Acer Akan Jual Tablet Dibawah Rp 1 Juta

Acer Akan Jual Tablet Dibawah Rp 1 Juta | TAIPEI – Di Era perkembangan teknologi saat ini, khususnya teknologi bidang gadget, salah satu produsen komputer terkenal asal Taiwan, yaitu Acer juga akan turut bersaing dalam produk tablet.
Rencananya Acer akan menjual tablet Android dengan harga Rp  1 jutaan. 
Tablet ini akan bersistem operasi Android dan kabarnya akan dijual dengan harga sekitar USD 99 atau seharga sekitar Rp 950.000,. Tentunya jika ini terlaksana maka akan sangat bersaingan dengan tablet-tablet produk lain yang memang harganya juga bisa dibilang murah.
Dilansir Softpedia, Minggu (23/12/2012), Acer dilaporkan bersiap meluncurkan tablet Android termurah yang mengusung layar sentuh berukuran 7 inci. Perangat anyar besutan Acer ini konon akan mirip dengan Nexus 7 besutan Google.
Kabarnya, tablet Android besutan Acer ini akan diedarkan pada kuartal pertama tahun depan. DigiTimes menguatkan informasi tersebut, yang menyebut Acer akan membanderol sekitar USD99 (75 euro).
Ada kabar lain yang tak kalah seru, di dalam tablet Android Acer ini nantinya akan terbenam prosesor MediaTek. Sehingga, biaya produksi tidak akan melambung tinggi, jadi tablet pun dapat dipasarkan dengan harga yang murah.
Meski demikian, Acer sendiri belum memberikan penjelasan apapun tentang produk terbaru unggulannya. Kabar ini muncul dari produsen pemasok yang berbasis di Taiwan, yang juga mengungkap bahwa ASUS akan mengusung perangkat sejenis, yang kini sedang dalam tahap pengembangan.

Baca juga:

WhatsApp
Telegram


2 Comments

Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Your email address will not be published. Required fields are marked *