AXIS Jelajah TKP

Dikategorikan dalam Event, Review
AXIS Jelajah TKP
Halo agan-agan dan aganwati, kali ini saya akan sedikit memberikan informasi mengenai event seru dibulan ini, dan asyiknya juga agan-agan bisa turut berpartisipasi dalam event ini lho.
Ups, dari tadi saya bicara dengan bahasa “agan dan aganwati”, inikan blog bukan forum,hehe tapi tidak masalah bukan.
Ngomong-ngomong soal “agan dan aganwati” pastinya pikiran kita langsung tertuju pada sebuah forum besar di Indonesia ini, Forum itu adalah KASKUS.Yaps, informasi event kali ini adalah seputar KASKUS.
Sedikit informasi tentang KASKUS, KASKUS merupakan forum online terbesar di Indonesia, di dalam Forum ini banyak sekali thread-thread diskusi berbagai bidang dan yang paling saya sukai nih, di KASKUS ada FJB atau Forum Jual Beli (Lapak Online). KASKUS sendiri dibuat pada 6 November 1999 oleh tiga mahasiswa dari Indonesia, yaitu Andrew Darwis, Ronald Stephanus, dan Budi Dharmawan yang saat itu berada di Seattle, AmerikaSerikat. KASKUS ini awalnya dibuat oleh ketiga mahasiswa tersebut dengan tujuan untuk forum informal mahasiswa Indonesia yang di luar negeri.
Nama “KASKUS” sendiri merupakan singkatan dari kata “kasak-kusuk”.
Nah, pada bulan ini KASKUS merayakan ulang tahunnya yang ke-13 tahun, lama juga ya.Dalam ulang tahunnya yang ke-13 ini, KASKUS bersama dengan AXIS akan menggelar sebuah event seru yaitu Jelajah TKP (Tempat Kopdar Pertamax), yang merupakan ajang kopdar PERTAMAX dalam sejarah KASKUS. Dalam acaraini, akan banyak sekali serangkaian acara, tentunya acara Online maupun Offline, sehingga tidak hanya Member Forum saja yang bisa turut berpartisipasi tetapi juga masyarakat umum bisa ikut merayakan event KASKUS dan AXIS Jelajah TKP ini.
Untuk memeriahkan acara ini, setiap harinya juga ada game atau Daily Games yang berupa kuis selama 13 hari berturut-turut. Daily Games ini sudah dimulai sejak 11 November 2012 kemarin dan akan berlangsung sampai 23 November 2012 nanti. Selain itu juga ada kuis yang hanya muncul di jam-jam tertentu.Untuk hadiahnya ada uang tunai, cendol, donat dan beragam hadiah menarik lainnya.Wah pasti seru sekali kan, yang jelas acara ini banjir hadiah banget.Untuk mengikuti Daily Games ini anda bisa kunjungi http://jelajahtkp.kaskus.com.
Nah, jika anda adalah member KASKUS, baik itu hanya sebatas Kaskuser, atau Kontributor atau bahkan Moderator salah satu Thread di KASKUS, anda wajib senang, karena nanti akan ada KASKUS Awards. KASKUS Awards ini merupakan sebuah ajang penghargaan bagi para Kaskuser, Kontributor, Moderator dan juga Komunitas yang telah setia menemani perjalanan KASKUS selama 13 tahun ini.
Kategori Nominasi KASKUS Awards ini diantaranya sebagai berikut :
  • Thread Paling Ng-Indonesia
  • Thread Yang KASKUS Banget
  • Thread Serba 13
  • Komunitas Pembuat Thread Terfavorit
  • Bak-Sos Tersosial
  • Regional Dalam Negeri Tersolid
  • Regional Luar Negeri Terfavorit
  • KomunitasTersolid
  • KomunitasTerunik
  • Moderator Paling Tegas
  • Moderator Terfavorit
  • Kontributor Paling OK
  • Enthusiast Paling Antusias
Puncak acara Event Jelajah TKP ini akan diselenggarakan pada 24 dan 25 November 2012 nanti di Plaza Barat danTenis Indoor Senayan.
Berikut adalah Layout Acara JelajahTKP :
Lokasi KASKUS AXIS Jelajah TKP
[klik gambar untuk memperbesar]
Uniknya lagi, nanti di event Jelajah TKP ini selain sebagai ajang kopdar akbar bagi para Kaskuser dan komunitasnya, juga akan ada bazaar jual beli yang diisi oleh puluhan Recommended Seller. Jadi FJB (Forum Jual Beli) KASKUS pun akan memeriahkan acara ini juga.
Event Jelajah TKP ini juga akan dihadiri oleh para Moderator-Moderator legendaris KASKUS, tentunya juga akan hadir pendiri KASKUS, yaitu Andrew Darwis.
Selain itu juga akan dimeriahkan oleh artis-artis dan musisi ternama Indonesia, seperti JKT48, The Changcuters, Glenn Fredly, Project Pop, Saykoji, Gugun Blues Shelter, Souljah, Efek Rumah Kaca, Koil, Soulvibe, Bottlesmoker, Pure Saturday, Calvin Jeremy, EFA Project, dll.
Ayo jangan lewatkan acara seru ini, ajak teman-temanmu, baik yang sudah jadi Kaskuser atau pun belum , jarang-jarang lho ada Forum yang menggelar ulang tahun sebesar ini, nah jika Anda ingin membeli tiketnya bisa dibeli di sini http://jelajahtkp.kaskus.com. Penjualan tiket ini sudah dibuka sejak 6 November 2012 lalu.Buruan beli sebelum kehabisan lho.
Diterbitkan
Dikategorikan dalam Event, Review

Baca Artikel Lainnya :

5 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *