Pay Per Click (PPC) Chitika

Dikategorikan dalam Bisnis Online
signup chitika

Pay Per Click (PPC) Chitika | Apa Itu Chitika – Bukan Si Tika lho ya, Chitika merupakan salah satu program periklanan bagi Advertiser(Pengiklan) maupun Publisher(Penayang) yang berupa program PPC (Pay Per Click) seperti Google Adsense.

Namun Chitika dengan Google Adsense ini meskipun sama-sama PPC, tetapi mempunyai perbedaan yang mendasar, sehingga hal ini bisa dijadikan sarana blog monetize sebagai Solusi PPC selaini Google Adsense.

Salah satu hal yang disukai blogger untuk mendaftar Chitika PPC Alternatif Adsense ini adalah proses pendaftarannya yang tidak terlalu sulit seperti Google Adsense dan kelebihan lainnya adalah Chitika cocok untuk blogger pemula yang memiliki traffic blog yang belum banyak. Cukup hanya dengan 10.000 impression/bulan program ini sudah bisa dijalankan.

Dari segi nilai pre click, Chitika ternyata memiliki nilai klik lumayan tetapi tidak sebesar nilai klik pada Google Adsense, meskipun demikian Chitika Chitika bisa menjadi alternatif selain Google Adsense.

Kelebihan Iklan Chitika sebagai berikut :

  • Tampilan iklan yang inovatif, tampilan menarik dan tidak mengurangi nilai estetika suatu website (Chitika eMiniMalls, Related Product Unit (RPU), ShopLincs, ShopCloud$, Owna dan Linx).
  • Memiliki program Affiliasi (Payout $10).
  • Pembayaran Payout lebih cepat (support Paypal).

Untuk pembayaran chitika melalui paypal dilakukan pada setiap akhir bulan dengan minimal PayOut $10,namuan jika pendapatan anda pada bulan pertama telah melebihi $10 maka pembayaran akan dilakukan pada bulan berikutnya.

Join+Chitika
JOIN CHITIKA SEKARANG

Inilah sedikit informasi dan review mengenai Pay Per Click (PPC) Chitika yang bisa dijadikan solusi alternatif pengganti Google Adsense.

Baca Artikel Lainnya :

1 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *