Chitika Solusi PPC Selain Google Adsense

Chitika Solusi PPC Selain Google Adsense | Bagi Anda mungkin ada sudah tahu Program PPC (Pay Per Click) Chitika dan ada yang belum mengetahuinya.

Mayoritas dari Blogger, saya lihat lebih menggunakan Layanan dari Google yaitu Google Adsense untuk monetezi blognya. Meskipun sekarang ini Google Adsense sudah bisa digunakan untuk blog lokal namun terkadang banned pun masih terjadi, bahkan membuat kita frustasi.

Nah, apakah kita sebagai blogger hanya mengutamakan Google Adsense saja?

TIDAK !!!

Masih banyak program PPC yang terbukti membayar dengan rate tinggi, dan saya mengambil contoh Chitika.

Mengapa Chitika, berikut saya kutip dari blog teman saya, ini-apa.com :

  • Chitika mengapproved setiap pengiklan/publisher,bahkan tanpa memberikan syarat untuk jumlah visitor blognya. Hal ini sangat bagus untuk blogger-blogger pemula. Dengan lalu lintas yang rendah selain semua PPC/CPM untuk blog baru dengan lalu lintas rendah lainnya.
  • Iklan yang tampil selalu relevan dengan keyword posting blog kita sehingga menggoda pengunjung untuk mengklik. Beda dengan kebanyakan PPC lokal.
  • Sekarang sampai pada bagian yang membuat Chitika Spesial: Chitika tidak memindai isi dari halaman untuk menampilkan iklan yang relevan, mereka memindai string pencarian yang digunakan untuk memasukkan website. Dengan hanya melihat misalnya “Webhosting terbaik” tanpa perlu menambahkan ribuan baris kode yang tidak perlu, Chitika mampu menampilkan iklan yang sangat relevan. Bahkan dikenal lebih relevan dari Google Adsense.
  • Chitika menawarkan semua metode mengoptimalkan iklan Anda, mengubah warna judul, warna teks, warna border dan warna URL. Ini tentu saja juga di tawarkan Google adsense,tapi ada satu perbedaan yang signifikan. Google’s TOS melarang menempatkan gambar di samping iklan karena mereka berpikir bahwa mungkin akan dapat mendorong pengunjung untuk mengklik iklan. Apakah merupakan masalah besar?tentu tidak,Itu hanya berarti kita akan lebih banyak uang. Pengunjung melihat gambar dan kemudian secara otomatis memfokuskan unit iklan di sebelahnya dan menghasilkan lebih banyak klik. Itu trik pintar yang otomatis mengimplementasikan Chitika .Chitika secara otomatis menampilkan gambar yang relevan di samping iklan! Luar biasa, Saya tertegun ketika pertama kali menggunakannya. Itu tentu saja berarti pendapatan lebih bagi saya.
Saya pun, mencoba menggunakan Chitika, dan dalam 2 hari hasilnya lumayan untuk sebuah blog dengan trafik yang sedikit.
Baru dipasang 2 hari
Jika anda saat ini belum menggunakan Chitika, sebaiknya anda coba Chitika mulai dari sekarang untuk memonetezi blog Anda.

Baca juga:



3 Comments

Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Your email address will not be published. Required fields are marked *