Review Paket Menarik dari JogjaHost

Dikategorikan dalam Hosting

Review Web Hosting JogjaHost – Penyedia layanan Web Hosting dari Kota Yogyakarta sangatlah banyak, salah satunya JogjaHost. Jogjahost merupakan penyedia layanan web hosting, VPS, Domain dan toko online.

JogjaHost sendiri sama penyedia jasa web hosting lainnya, mungkin yang membedakan adalah dari sisi harga dan produk layanan, tetapi kalau masalah harga itu tergantung dari spesifikasi masing-masing web hosting tersebut.
Kalau di JogjaHost untuk webhosting sendiri menawarkan web hosting dengan bandwidth UNLIMITED di semua paket nya, dan dimulai dari paket dengan space 25MB hingga UNLIMITED juga, hhm kalau semua unlimted seperti itu mau buat apa coba ? 😀
Selain web hosting, di JogjaHost juga ada layanan domain, VPS atau Virtual Private Server, Dedicated Server dan Paket Toko Online Siap Pakai. Wow, enak nih buat yang bikin toko online kalau tidak mau ribet.
Kalau masalah harga sewa web hosting mulai dari Rp. 5.000,-/bulan sampai dengan Rp. 110.000,-/bulan.
Coba cek saja ke website resminya klik ini >> www.jogjahost.com

Owh ya, saya sempat buka websitenya ternyata saat ini, sedang ada Diskon 50% Off, wah lumayan nih, saya pun sebenarnya mau order, berhubung kalau mau order lalu buat apa, jadinya tidak jadi order. 😀
Tetati Diskon ini untuk paket-paket tertentu saja, untuk Web Hosting Paket Expert, Extream, dan Extra Extream, dan ada juga Promo Gratis Domain tetapi untuk paket Advance ke atas lalu Toko Online dan Radio Online. Seru nih..
Untuk mendapatkan Diskon ini cara cukup mudah silahkan aja Anda masuk ke sini dulu >> klik ini www.jogjahost.com kalau sudah di homepage Websitenya, silahkan buka menu Web Hosting > Hosting Unmetered > nah nanti kan ada daftar paket-paketnya tuh, tinggal pilih aja paket yang dapat Diskon 50%, lalu Klik “Ya, Info Klik Disini“, terus masukkin Nama dan Email Aktif Anda, nanti akan dapat kupon Diskon 50%.
screenshot 00008
Owh iya sampai lupa, di JogjaHost ini juga ada layanan Paket Radio Online, jadi seperti Radio Streaming gitu lah.
Yang membuat saya tertarik yaitu paket Toko Online nya, karena kita tidak perlu utak-atik template lagi dan lain-lain, tinggal pesan saja kita dah bisa punya Toko Online siap pakai dan Pihak JogjaHost asyiknya bisa membantu dalam mengelola Toko Online kita di permulaan. Recomended menurut saya.
Anda juga dapat melihat preview Toko Online nya, kalau mau lihat-lihat langsung saja ke Website resminya di  sini atau ke www.jogjahost.com .
Lalu disisi pelayanan juga bagus, saya mencoba chat dengan adminnya responnya cepat, jadi misal ada apa-apa bisa segera ditangani.
Menurut saya ini web hosting Indonesia yang patut Anda coba, kalau mau coba silahkan langsung ke Websitenya kalau order ke saya jelas tidak bisa, karena saya bukan karyawan JogjaHost 😀
Langsung aja cek info terbaru JogjaHost di sini atau langsung klik ini >> www.jogjahost.com . Yang langsung mau order silahkan yang cuma mau lihat-lihat silahkan, atau mau kenalan dengan Adminnya silahkan, 😀
Semoga informasi Review Paket Menarik dari JogjaHost dari saya ini bermanfaat bagi anda pembaca semua.
Salam Blogger
Diterbitkan
Dikategorikan dalam Hosting

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *