Menjadi Internet Marketer Itu Tidak Mudah Tapi Gampang

Menjadi Internet Marketer Itu Tidak Mudah Tapi Gampang – Internet Marketing merupakan kegiatan marketing yang melalui internet, bisa diartikan sebagai jualan online atau pemasaran online.
Jika Anda memiliki produk-produk atau jasa yang saat ini sedang dikelola secara offline, mungkin dengan mencoba internet marketing akan memudahkan dan akan lebih efektif efisien.
Mengapa saya bilang menjadi Internet Marketer itu Tidak Mudah Tapi Gampang ? Bingung kan ? hehe.

Saya mulai dari Mudahnya dulu ya, oke, mudahnya adalah kita hanya butuh komputer dan koneksi internet, maka kita sudah dapat menawarkan barang / jasa yang kita miliki ke semua orang di penjuru dunia hanya di 1 tempat saja, yaitu depan komputer atau laptop :). Dan yang pasti kita tidak perlu memikirkan biaya sewa kios yang biaya per bulan nya sampai ratusan ribu bahkan jutaan rupiah jika lokasinya strategis.

Lalu Tidak Mudahnya apa?
Tidak mudahnya adalah, jika kita menjual barang dengan sistem online dan memasarkan melalui web atau toko online kita harus mengelola web tersebut agar dapat memiliki trafik pengunjung yang banyak dan SEO atau dapat muncul di halaman pertama Search Engine ketika ada orang yang mencari data sesuai dengan topik web kita di Search Engine seperti Google. Dan saat ini persaingan untuk itu bisa dikatakan banyak.
Dan yang paling penting adalah Kepercayaan. Kepercayaan dari Konsumen di sini harus kita jaga karena kita jualan secara online, tentunya calon konsumen tidak dapat melihat barangnya secara langsung.
Lalu bagaimana caranya? Caranya ya kita harus memberikan pelayanan yang baik terhadap pengunjung dan calon konsumen.
Menjadi Internet Marketer itu mudah, jika Anda tidak memiliki produk atau jasa yang anda jual, maka Anda bisa menjadi reseller. Yaitu dengan menjual barang orang lain dan jika ada yang membeli maka Anda nanti akan dapat komisi.
sumber gambar :
http://1.bp.blogspot.com/_g6ZLgB8BY7U/TUvPea6Ob0I/AAAAAAAAADo/S1GY8e9MTbU/s1600/online-marketing1.gif

Baca juga:



Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Your email address will not be published. Required fields are marked *