Sepatu Brodo Buat Cowok Yang Pengen Tampil Formal Tapi Tetep Casual

Dikategorikan dalam Fashion
Sepatu Brodo

Bro, kali ini aku pengen cerita soal sepatu. Soalnya beberapa hari yang lalu aku dapat kiriman sepatu yang menurut ku tidak sekedar punya kualitas, tapi juga cocok buat cowok yang ingin tampil beda dan kekinian.

Paket sepatu yang aku dapatkan kemarin adalah sepasang sepatu Javelin Black Ivory dari BRODO.

Sepatu Brodo

You know lah… Brodo hadir sebagai brand asli Indonesia yang telah memproduksi sepatu-sepatu kece yang bisa dikatakan punya kualitas standart Internasional. Tentu setiap cowok yang bisa punya sepatu ini bakal bangga dan makin gaya.

Sepatu yang aku dapatkan ini termasuk jenis sneakers. Tapi pas lihat pada pandangan pertama, rasanya sepatu ini bukan sekedar sneakers biasa. Maksudnya gini, kalau sepatu sneakers pada umumnya itu mayoritas ya buat gaul-gaulan aja, maen-maen aja. Tapi yang aku dapatkan ini, si Javelin Black Ivory ini, nggak hanya cocok buat maen aja, tapi juga buat pergi ke acara-acara formal.

Secara warnanya yang hitam dan paduan tali sepatu yang seperti sepatu pantofel ini memberikan kesan formal tapi tetap casual. Kamu pasti bisa lihat sendiri lah bro, nih tampangnya… keren kan yak 😀 Apalagi aku demen banget sama sepatu warna item kombinasi putih gini.

Sepatu BRODO Indonesia

Yang bikin aku tambah demen, sepatu dari Brodo ini punya kualitas bahan yang nggak sembarang. Dari informasi yang aku dapatkan di hangtagnya, sepatu ini punya bahan-bahan seperti berikut :

Bahan Sepatu BRODO Indonesia

Nggak usah bingung, Brodo udah nyediain panduan yang isinya informasi bahan-bahan sepatu yang diproduksi Brodo dan cara perawatannya. Nah ini yang penting, karena tiap-tiap sepatu dari Brodo ini punya karakteristik dan cara perawatan yang berbeda-beda. Untungnya Brodo sudah menyediakan panduannya. Ini yang bikin demen juga kalau beli sepatu di Brodo.

Panduan Sepatu BRODO

Sepatu Javelin Black Ivory ini beratnya cukup ringan. Outsole yang terbuat dari TPR/Rubber itu bikin langkah kaki nggak berat dan empuk.

Outsole Brodo Indonesia

Aku tadi sempet nimbang, dan berat sepatu ini cuma sekitar 382 gram saja. Jadi ini cukup ringan. Owh ini, yang ini size sepatunya 42.

Brodo Indonesia

Owh ya bro, kalau kamu nggak suka sneakers, atau mungkin mau nyari model lain, Brodo ini juga punya banyak jenis sepatu, seperti Signore Ventura, Sepatu Kantor juga ada, Boots, Broliday dan Brodo Kids (untuk anak).

Nah, kalau kamu pengen yang lebih keren tapi tetep casual, aku saranin beli yang model Signore Ventura. Contohnya itu yang seperti ini bro…

Signore Ventura - BRODO

Keren kan bro…

Kalau seperti itu lebih cocok lagi buat acara-acara resmi yang formal, tapi tentu saja juga tetep kece buat jalan-jalan sama pacar, kalau punya. 😀 Intinya multifungsi lah bro…

Kenapa Cowok Harus Beli Sepatu di Bro.do?

Pepatah Jawa mengatakan, “Ono Rego Ono Rupo” (Ada Harga Ada Rupa). Beli sepatu di Bro.do ini benar-benar memberikan kualitas yang terbaik buat kita bro, selaku pengguna. Dari harga yang diberikan, bro..bro semua nggak bakal rugi atau menyesal beli di Bro.do.

Karena selain dari segi kualitas, banyak banget yang bisa didapatkan kalau beli sepatu pria di BRO.DO ini. Contohnya seperti ini…

#Bebas Ongkir

Toko fisik BRODO ini ada di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Makassar. Tapi buat kamu yang nggak di wilayah itu, bisa akses websitenya di http://bro.do . Di situ kamu bisa beli sepatu via online. Dan yang jelas kalau beli online, kamu nggak bakal kena biaya atau ongkos kirim. Karena BRODO sendiri memberikan fasilitas FREE ONGKIR. Cocok buat kamu para mahasiswa yang limit di budget. 😀

Selain itu, berdasarkan pengalaman pribadi kemarin, proses pengiriman cepet. Nampaknya BRODO sudah bekerjasama dengan kurir yang profesional juga. Kemarin dikirim dari BRODO Bandung hari Sabtu, Seninnya sudah sampai ke tempatku, Klaten. Ini termasuk cepet banget lho bro. Biasanya aku kalau beli barang dari Bandung sampainya 5-6 hari.

#Barang Mudah Ditukar

Karena beli online kadang nggak bisa ngepasin ukuran sepatunya langsung. Nah, kalau ternyata sepatunya kekecilan atau kebesaran, bisa ditukar kok bro. Prosesnya mudah, karena BRODO punya layanan after sales yang jempol. Jadi nggak usah khawatir kalau barangnya nanti nggak bisa ditukar atau gimana gitu.

Ini ketentuan untuk pengembalian barangnya.

Return Brodo

#Kualitas Terjamin

BRODO bukan sembarang brand murahan yang hanya sekedar memberikan promosi omong kosong. BRODO benar-benar akan memberikan kualitas produk sepatu yang sesuai dengan apa yang diinformasikan. Karena dari bahan baku yang digunakan, BRODO mendapatkannya dari supplier yang memang telah berpengalaman dan memiliki reputasi kelas dunia. Jadi masalah kualitas tidak perlu diragukan lagi. Mau beli online pun nggak jadi khawatir.

Kualitas Sepatu BRODO
Kualitas Sepatu BRODO
Kualitas Sepatu BRODO

#Sepatu Bergaransi

Kalau ternyata produk sepatu yang kamu beli ada cacat atau rusak dari sananya. Kamu berhak mendapatkan garansi. Ini semata-mata demi kenyamanan pengguna. Lha iya kan, siapa yang mau dapat sepatu cacat? Pasti nggak mau kan. Untungnya BRODO telah memiliki fasilitas garansi ini.

#Produk Lokal

Yang bikin tambah bangga lagi adalah BRODO 100% Produk Lokal Karya Anak Bangsa. Siapa sih yang nggak suka pakai produk lokal? Kualitasnya kelas dunia lagi. Jarang-jarang ada yang seperti ini. Tentunya ini memberikan kepuasan tersendiri dan membeli produk lokal juga sebagai upaya untuk memajukan industri atau UKM dalam negeri. Secara tidak langsung kita nih sebagai pembeli sudah turut andil dalam memajukan negara. Keren nggak….anak muda, beli produk lokal, memajukan negara. Beuh……

Itu beberapa hal yang bikin aku bangga pakai sepatu dari BRODO.

Ini sharing aja, siapa tahu sekarang ini ada yang lagi nyari-nyari sepatu atau mau beliin pacarnya sepatu biar makin gentle. Haha.

Kualitas Sepatu BRODO

Oke, itu aja sih info dari aku, semoga informasi ini bermanfaat buat kalian ya bro… Kalau kamu udah beli sepatu dari BRODO atau ternyata udah punya, coba komen dan upload foto sepatu kamu di kolom komentar di bawah ya bro, apa sepatu yang kalian beli. Biar kece kalau di upload di sini. 😀

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Fashion

Baca Artikel Lainnya :

2 komentar

  1. Semua sepatu Bro.do ganteng banget. Gue juga punya Bro.do yang Boots EL Vintage Brown Black Sole. Berasa benera jadi #BrodoGentlemen

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *