Dengan [email protected], Kini Pegawai Bebas Facebook-an Tanpa Rasa Takut

Keberadaan media sosial Facebook memang menjadi kesenangan tersendiri bagi seseorang karena dapat menemukan teman lama bahkan mendapatkan teman baru. Namun dengan adanya Facebook ini ternyata juga membuat kemalasan semakin memuncak.

Ya, dengan mengakses Facebook terkadang kita lupa akan pekerjaan utama kita. Hal inilah yang biasanya dilarang pada sebuah lingkup kerja. Pegawai dilarang membuka Facebook terlalu lama dengan alasan akan mengurangi produktifitas kerja.

Namun, kini pegawai bisa mengakses Facebook sepuasnya. Pasalnya, media sosial yang digawangi oleh Mark Zuckerberg ini telah merilis fitur terbarunya yaitu Facebook at Work ([email protected]).

Facebook at Work - FB@Work
source photo : http://bloggingrepublic.com/wp-content/uploads/2014/11/Facebookatwork.jpg

[email protected] ini sama seperti Facebook Profil pada umumnya yang memiliki News Feed, Group, Message serta Event. Tapi yang membedakan adalah [email protected] ini, dikhususkan untuk kalangan pebisnis dan lingkup kerja.

Dengan [email protected] ini nanti tentu user hanya bisa terhubung dengan kolega dan terhubung dengan kontak pekerjaan. Sehingga atasan Anda tak perlu khawatir jika pegawainya membuka Facebook secara rutin. Karena [email protected] ini nanti hanya bisa digunakan untuk keperluan pekerjaan dan justru akan mempermudah pekerjaan. [email protected] ini juga memungkin Anda bisa langsung terhubung dengan layanan Cloud seperti Google Drive dan beberapa aplikasi Microsoft. Tentu ini sangat menarik dan profesional.

Sekarang pegawai tak perlu khawatir lagi jika ingin membuka Facebook. Karena Facebook at Work ini memang dikhususkan untuk kebutuhan pekerjaan bukan personal.

Dalam informasinya, Facebook at Work sudah dapat diunduh melalui Android Google Play dan iOS App Store. Namun, saya mencoba mencari di Google Play Aplikasi Facebook at Work belum tersedia. Hal tersebut dikarenakan [email protected] baru sebatas uji coba dan baru digunakan di perusahaan-perusahaan yang telah bergabung dengan program ini. Kita tunggu saja, [email protected] bisa diluncurkan ke publik.

Baca Artikel Lainnya :


Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *