Malas Ngeblog !

Blogger kok Malas Ngeblog. Bukan malas sih sebenarnya, itu cuma hiperbola saja. Jadi gini, sekarang aku lagi banyak kerjaan yang membuat aktivitas ngeblog jadi terbengkalai, maklum aku ngeblog cuma buat hobi saja, jadi bukan Fulltime Blogger.
Seperti yang kalian ketahui, sebenarnya peran blogger itu sangatlah penting dalam dunia informasi. Secara saat ini orang sudah move on dari yang semula malas baca malas nulis sekarang jadi rajin baca dan nulis, maksudnya baca status teman dan nulis status sendiri di Facebook. hehehe.
Berjuta-juta orang di Indonesia sudah pada ngenal apa itu Facebook, bahkan kalau sampai saat ini nggak punya Facebook, siap di bully saja. hehehe.
Kembali ke topik, bukan laptop, ngeblog sebenarnya aktifitas yang aku senangi, ya namanya juga hobi. Apalagi aku melihat perkembangan orang-orang sekarang, contohnya seperti tadi, orang-orang sudah mulai mengenal dan menggunakan internet meskipun hanya untuk Pesbukan. Tetapi, melalui hal kecil tersebut, jika ada peran serta dari blogger, justru itu bisa menjadi sebuah ajakan yang jebreet menusuk di hati. 
Logikanya gini, blogger nulis di blog bukan di buku lho ya, tapi di blog, catet, terus postingan tersebut di share di media sosial seperti Facebook, otomatis teman-teman blogger tersebut akan baca, kalau artikel itu pantas dibaca.hehe. Tentunya itu akan menjadi dampak baik bagi para pembacanya, entah informasi baru atau lainnya tergantung dari inti sari artikel tersebut.
Nah, sebenarnya itu yang melatarbelakangi ku untuk terus ngeblog, tetapi mengapa akhir-akhir ini Malas Ngeblog ? Kalau pun ada waktu, sekarang jadi bingung mau posting apa, nah penyakit lama tumbuh lagi nih kayaknya, alhasil sekarang cuma bisa nulis ya seperti artikel ini, nulis kesana kesini topiknya nggak jelas gini.
Ya Sudahlah itu saja.

Baca juga:



4 Comments

Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Your email address will not be published. Required fields are marked *