Ini Dia Kaos Yang Bikin Temanmu Nggak Doyan Makan

VIRMANSYAH.info – Kaos selain menjadi alat untuk menutupi tubuh kita, ternyata juga dapat dijadikan sebuah sarana komunikasi yang sangat menarik perhatian. Bentuk komunikasi ini dapat dituangkan dalam sebuah desain yang ada di kaos. Oleh karenanya, nilai sebuah kaos itu sebenarnya tak hanya dinilai dari bahan kaos tersebut saja, tetapi lebih kepada desain sablon kaos tersebut.
Nah, dalam informasi ini saya akan sedikit memberikan salah satu desain kaos yang mungkin kurang wajar dan bahkan tidak layak untuk dilihat.
Kaos BEOL. Ya, ada yang sudah tau arti “BE-OL”, maaf agak jorok, tapi bukan bermaksud untuk menjorokan. hehehe. BE-OL masih satu keluarga dengan poop, BAB, dan kakus.
kaos beol lucu

Di Kaos ini memang sengaja di desain sedemikian rupa. Ya namanya juga karya kreatifitas tentunya hal tersebut termasuk dalam kategori seni.
Kaos ini sangat berbahaya jika digunakan saat anda bertandang ke sebuah restoran atau tempat makan. Apalagi warna kaos ini sangat kontras, sehingga orang-orang akan melirik anda dan tiba-tiba terkejut dan berasa mual sedikit setelah melihat desain kaos yang anda kenakan.
Apakah anda berani menggunakan kaos ini untuk pergi ke tempat makan?

Baca juga:

WhatsApp
Telegram


Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Your email address will not be published. Required fields are marked *