Kini Facebook Dilengkapi #Hashtag

Kini Facebook Dilengkapi #Hashtag | Sosial Media Online saat ini sudah menjadi salah satu media online yang paling dikunjungi dan digunakan pengguna internet, khususnya orang Indonesia.
Dulu ramai dengan sosial media yang bernama Friendster, jejaring sosial pertemanan ini dulu sewaktu aku jaman SMA sangat populer sekali, bahkan menjadi booming dikalangan anak-anak muda. Namun, seiiring perkembangan dunia internet, muncullah beberpa jejaring sosial baru yang memiliki Fitur yang lebih lengkap dan menarik, alhasil Friendster lama-lama ditinggalkan oleh empunya.
Facebook, merupakan generasi baru dari Friendster, Jejaring Sosial ini memberikan fitur-fitur yang lengkap dan tidak ada di Friendster, seperti fitur Chat, dan dari segi navigasinya sangat User Friendly mudah diakses oleh orang awam sekalipun.
Hari demi hari bertambah dan munculnya jejaring sosial bernama Twitter, Twitter hadir dengan tampilan yang berbeda dan memiliki gaya yang berbeda dari jejaring sosial lainnya. Mention, Follow, #Hashtag adalah salah satu ciri baru di dunia jejaring sosial khususnya Twitter. Untuk dapat menulis di Twitter pun kita tidak bisa menulis sampai ratusan karakter, karakter dibatasi dan dari situlah kita dituntut untuk bisa memposting Tweet baru dengan singkat padat dan terukur.
Facebook dan Twitter sampai saat ini pun masih eksis, dalam kurun waktu tertentu kedua jejaring sosial ini memperbaharui aplikasi jejaring sosialnya guna memberikan yang terbaik untuk usernya.
Facebook, adalah yang selalu menghadirkan fitur-fitur baru, tidak lama ini memberikan fitur baru berupa Option What are you doing dalam status kita, sehingga akan tampil emoticon yang sesuai dengan apa yang kita kerjakan. 
facebook hashtag
Dan saat ini Facebook juga menghadirkan fitur baru, dan ini hampir menyerupai Twitter yaitu #Hasgtag, ya… di Facebook sekarang sudah bisa bermain #hashtag layaknya di Twitter.
Cara menggunakan #hashtag di Facebook ini pun sangat mudah, tinggal mengetik seperti biasa diawali dengan tanda “#” dan kita bisa menulis #hashtag sesuka kita.
Lalu Apakah kehadiran Facebook dilengkapi #Hashtag ini akan membuat Anda lebih sering Facebook’an ? Silahkan komentarnya

Baca juga:



Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Your email address will not be published. Required fields are marked *