Libratama – Libratama Solusi Maintenance Terpercaya dan Terhandal

Dikategorikan dalam Bisnis, Review
Saat ini telah banyak yang menyadari pentingnya maintenance, baik dalam dunia industri maupun dalam kehidupan sehari-hari diluar dunia industri. Kata maintenance dalam bahasa Indonesia diadaptasi dengan kata pemeliharaan yang berarti cara, proses, serta upaya yang bertujuan untuk merawat suatu benda atau hal. Dalam bidang industri, kegiatan pemeliharaan terhadap pesawat atau mesin yang tersedia merupakan kegiatan yang harus ada dan direncanakan dengan sebaik mungkin sebab kegiatan pemeliharaan mesin memegang peranan penting dalam berlangsungnya kegiatan industri. Kegiatan perawatan mesin juga merupakan wujud usaha memanfaatkan fasilitas produksi agar keberlangsungan kegiatan produksi dapat berjalan sesuai rencana dan mengantarkan pada keadaan operasi produksi maksimal dan terarah. Dengan adanya perawatan terhadap fasilitas yang ada diharapkan fasilitas produksi tidak akan mengalami kerusakan selama digunakan.
Libratama sebagai perusahaan yang berkiprah dalam bidang distributor pemeliharaan mesin. Dengan kerja keras dan upaya maksimal Libratama berhasil membentuk reputasi cemerlang, tidak hanya di mata para pelanggan tapi juga para calon pelanggan yang berminat mempercayakan perawatan mesin-mesinnya pada Libratama. Libratama terus memperluas area pelayanannya hingga ke luar wilayah provinsi yang beribu kota di Semarang ini.
Libratama juga tengah menangani proyek – proyek klien yang mempercayakan pemeliharaan mesinnya pada Libratama seperti: Perbaikan Burnerlibs, Jasa Infrared Thermography, coating pipe, Penambalan Trafo, Coating Sumur Condensat Pump, Cleaning Insulating Alumunium Foil, Rekondisi SHAFT Coupling MCWP, dan lain-lain. Disamping itu, Libratama Group juga meluncurkan produk – produk unggulan industrial maintenance yang telah terbukti menjadi yang terdepan dalam memecahkan permasalah-permasalahan maintenance, seperti Infrared Camera, Online Tube Cleaning System, Epoxy Resin, Industrial Electronic Products In Protection Control & Automation, Compound & Polishing Products, Epigen, dll.
Perusahaan yang telah lama berkecimpung dalam bidang industrial maintenance ini juga memberikan pelayanan bidang jasa, dengan selalu berupaya memberikan solusi terbaik masalah teknis yang tengah dihadapi para konsumen. Jasa yang ditawarkan Libratama berorientasi untuk memberikan keuntungan sebesar-besarnya bagi para melalui penggunaan produk terunggul yang memberikan hasil kerja maksimal serta biaya serendah mungkin.

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *