Panggilan Seseorang Yang Saat Ini Sedang Nge-Trend

Dikategorikan dalam Cuap-Cuap
bro
Panggilan Seseorang Yang Saat Ini Sedang Nge-Trend | Kembali lagi bersama saya hehe, postingan kali ini agak sedikit santai, soalnya mumpung ada waktu senggang dan dapat ide postingan. hehe.
Dalam pergaulan anak muda, saat ini ketika memanggil kawannya terkadang dengan sebutan-sebutan yang lain, meskipun memiliki nama, tapi nama panggilan pun tidak menjadi sebutan sehari-hari.
Banyak sekali sebutan-sebutan untuk seseorang saat ini, dan panggilan-panggilan adalah sebagai berikut :
1. Bro
Panggilan ini berasal dari kata “Brother”. Biasanya panggilan “bro” atau “Mas Bro” diucapkan untuk ke sasame kaum pria. Dan mereka sudah saling kenal atau berteman.
2. Sis
Lawan dari bro adalah “Sis”, berasal dari kata Sister. Tetapi panggilan “sis” ini banyak ditemui di online shop, ketika penjual memanggil pelanggannya, nah biasanya dipanggil dengan sis.
3. Gan
Panggilan ini sering disebut dengan panggilan member di forum-forum, dan bermula dari Forum KasKus. “Gan” atau agan adalah panggilan untuk sesama member pria di sebuah forum.
4. Om
Meskipun saya belum “Om-om” tapi panggilan ini pernah melesat untuk saya. Umumnya untuk memanggil kawan di dunia maya. Tapi yang memakai panggilan ini jarang.
5. Mblo
Ini adalah panggilan khusus buat para Jomblowan dan Jomblowati. Terkadang jika memanggil teman dekatnya yang memang sedang jomblo, dipanggillah dengan panggilan ini.
Mungkin itu saya yang dapat saya informasi kan, kalau ada Panggilan Seseorang Yang Saat Ini Sedang Nge-Trend yang lain silahkan komentar di bawah ini.
Diterbitkan
Dikategorikan dalam Cuap-Cuap

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *