Web Hosting Untuk Auto Blog

Dikategorikan dalam Hosting
logo jogjahost
Web Hosting Untuk Auto Blog | Bagi anda yang suka blogging namun tidak ingin sering-sering menulis, Anda cukup menggunakan Plugin dari CMS WordPress seperti WP-Robot, Autobloged, STT2, dan lain sebagainya.
Auto Blog adalah sebuah fitur yang memungkinkan blog anda akan terupdate sendiri dengan sendiri yang dapat disesuaikan dengan kategori dan waktu posting yang anda inginkan. Sehingga Anda tidak repot-repot untuk menulis postingan.
Tapi sayangnya hal semacamnya ini, kadang tidak didukung oleh sarana yaitu Web Hosting. Apalagi Web Hosting Lokal (Indonesia) terkadang tidak mengijinkan untuk memasang Auto Blog di Blog kita.

Namun, Anda jangan khawatir, kemarin saya dapat email dari JogjaHost, ternyata di JogjaHost sudah muncul produk barunya, yaitu Auto Blog Web Hosting.
Layanan ini dapat digunakan untuk situs auto blog berbasis wordpress dengan aplikasi plugin antara lain WProbot, STT2, SEO ALRP, AGC, dan lain lain.

Berikut kutipan emailnya :

Kepada SetiaSenang kami mengumumkan produk baru kami yakni “Hosting Khusus Untuk Auto Blog”Kami menyadari, tehnologi semakin memudahkan pekerjaan kita, terutama dalam hal membangun sebuah website menggunakan sistem otomatisKini kami menghadirkan paket hosting yang kami khususkan untuk memenuhi kebutuhan ini, dengan paket hosting ini anda dapat menggunakan beberapa plugin auto blog untuk situs berbasis wordpress antara lain WProbot, Autobloged, STT2, SEO ALRP, DllUntuk memenuhi kebutuhan ini kami menggunakan spesifikasi server dengan Prosesor Intel Dual Xeon E5-2620, HDD RAID10, BW 1000MB/s dan menggunakan OS CloudLinux Yang dapat melimitasi akun hosting anda jika terjadi over proses sehingga tidak mengangu akun hosting client lain dan juga kami sertakan NGINX agar proses akses website lebih cepat.Kami berikan Diskon 50% untuk 20 pembeli pertama, silahkan gunakan kode promo “auto50”Demikian update dari kami, semoga kami menjadi lebih baik dari sebelumnya 😀
Salam

Nah, bagi Anda yang ingin membuat atau mencoba membuat blog Auto Blog, silahkan menggunakan Web Hosting dari JogjaHost ini, dijamin tidak akan disuspend 🙂 .

Saya pun berencana untuk order Web Hosting ini, karena dapat Diskon 50% untuk 20 pembeli pertama dengan kode promo “auto20“, makanya ayo cepet-cepetan 😀 .

Bagi yang ingin mengetahui detailnya atau ingin order dulu, agar dapat Diskon 50% silahkan saja langsung mengunjungi Website Resminya di sini, klik disini >> JogjaHost <<
Nanti masuk ke Menu Web Hosting dan pilih Hosting Auto Blog.

Semoga Informasi Web Hosting Untuk Auto Blog ini bisa bermanfaat bagi anda.

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Hosting

Baca Artikel Lainnya :

2 komentar

  1. nggak pernah punya auto blog, jadi cukup dengan hosting yang sekarang aja, muat untuk beberapa blog 😀

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *