Lagu NOAH – Separuh Aku Banyak Yang Di COVER

Dikategorikan dalam Musik
noah lirik lagu separuh aku noah download separuh aku noah video separuh aku noah

Lagu NOAH – Separuh Aku Banyak Yang Di COVER | Grup Band NOAH (Pengganti Peterpan) memang mengundang sesuatu yang baru di dunia musik Indonesia.

Grup band yang baru saja mengeluarkan single pertamanya ini, sekarang sudah banyak dikenal orang lewat single pertamanya yang berjudul “Separuh Aku” (Lirik bisa dilihat di sini)

Ariel sebagai vokalis band ini sangat memiliki gaya bernyanyi yang khas ditelingan pendengar musik semua dan yang paling mengesankan menurut saya, setiap lagu-lagu Peterpan dulu hingga sekarang (NOAH) selalu enak didengar dan memiliki aransemen musik yang khas.

Tidak heran kalau lagu-lagu Peterpan / NOAH banyak yang dinyanyikan oleh Grup Band lain atau seseorang (COVER).

Single Pertama NOAH – Separuh Aku ini pun telah banyak yang di COVER oleh beberapa penggemar NOAH.

Mungkin hal ini bisa dijadikan alat bagi mereka untuk mempromosikan dirinya melalui Lagu NOAH – Separuh Aku ini, karena lagu iin sedang ngeTrend di dunia musik Indonesia.

Mau tau siapa-siapa saja yang sudah mengCOVER lagu NOAH – Separuh Aku ini, lihat saja video-video berikut yang saya ambil dari Youtube :

Dari berbagai NOAH – Separuh Aku COVER diatas, bisa dilihat ada yang dari kalangan biasa maupun dari kalangan yang sudah di bidangnya (musik). Lagu Separuh Aku ternyata juga sudah merambah ke Malaysia.
Diterbitkan
Dikategorikan dalam Musik

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *