Pusat Hosting dan Domain Indonesia

Dikategorikan dalam Hosting
webhosting
Pusat Hosting dan Domain Indonesia | Web Hosting dan Domain seakan sudah menjadi sarana utama dalam membangun sebuah web blog maupun website baik website personal maupun bisnis corporate.
Tanpa menyewa sebuah hosting maupun domain sebenarnya juga bisa, karena ada layanan web blog yang gratis. Namun, hal itu dirasa kurang profesional dan kurang maksimal bagi sebagian pengguna.
Perburuan hosting dan domain pun menjadi salah satu jalan untuk mendapatkan kualitas yang maksimal.
Di Indonesia sendiri, sudah banyak penyedia layanan web hosting dan domain yang menawarkan berbagai produknya dari domain TLD, hingga domain ID maupun dari shared hosting hingga VPS.
Namun dari berbagai penyedia layanan hosting dan domain Indonesia, ada beberapa pengguna yang tetap memiliki penyedia layanan hosting luar, karena mereka ingin mendapatkan layanan yang bagus dengan server luar, selain itu harganya juga relatif murah. Biasanya pembayaran melalui Paypal.
Jika bicara masalah Pusat Hosting dan Domain Indonesia, kita tidak dapat mengatakan oh ini adalah penyedia hosting terbaik di Indonesia. Karena menurut saya, penyedia layanan hosting di Indonesia itu sama saya, yang membedakan adalah pelayanannya.
Dari beberapa penyedia layanan yang pernah saya coba, hampir semuanya memiliki pelayanan yang baik. Dari berpindah-pindah web hosting karena memang ingin merasakan layanan di penyedia hosting tersebut.
Saya pun pernah mencoba :
  • Masterweb Net
  • Jagoan Hosting
  • Jogja Hosting
  • Pusat Hosting
Saya bukan bermaksud promo, namun hal ini dimaksudkan agar anda dapat mendapatkan informasi yang terbaru tentang web hosting dan domain di Indonesia
Diterbitkan
Dikategorikan dalam Hosting

Baca Artikel Lainnya :

1 komentar

  1. Blogwalking ya mas ^^ saya sambil review2 hostingan juga nih, heheh untuk saat ini saya pakai hosting di http://jaringanhosting.com/ , sudah hampir 1 tahun so far gak ada keluhan hehe share pengalaman ya mas ^^

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *