#Blogging for Human

Rabu, 23 Juli 2014

Cara Ampuh Berkenalan Dengan Si Dia Tanpa Pacaran

Dari judulnya saja sudah mengundang selera, khususnya bagi para jomblo-jomblo se-Nusantara yang dilanda asmara tapi tak bisa mengungkapkannya. Betul? Jika iya lanjutkan membaca, jika tidak ikhlaskan untuk membaca.



Siapa Itu Jomblo?

Sebelum membahasnya lebih jauh, lebih baik kita berkenalan dulu dengan jomblo. Jomblo merupakan kondisi dimana seseorang dalam posisi tidak memiliki kekasih. Ia hidup sendirian tanpa belaian kasih sayang dari orang yang ia sayang, kecuali orang tua dan para saudaranya. Itu adalah garis besarnya, untuk detailnya bisa disimpulkan sendiri karena penulis tidak memberikan kesimpulan.

Jomblo Takut Bercinta

Di luar sana ternyata banyak jomblo yang enggan memiliki kekasih karena sebenarnya ia takut bercinta. Ya...takut. Dalam batinnya sebenarnya ingin, tetapi apa daya ketakutan selalu menghantuinya setiap ingin menyatakan cinta. Ketakutan ini banyak sekali faktornya, ada yang karena faktor keyakinan/agama, ada yang karena cerita masa lampau, ada yang karena memang tak punya nyali.

Jadi, seseorang jika dalam posisi jomblo itu bukan selalu ia tak laku. Tidak...bukan itu. Tetapi mereka pasti memiliki alasan khusus mengapa ia jomblo. Sehingga, jangan sekali-kali menghakimi kaum jomblo bahwa ia tak laku. Ingat hukum karma!!

Pengen Kenalan Sama Dia Tapi Nggak Berani Pacaran

Namanya juga jomblo yang nggak punya nyali pacaran. (Ingat!! Nggak punya nyali itu masih bisa dideskripsikan sesuai dengan latar belakang masalah dan alasan si jomblo. Jadi, jangan menyimpulkan nyali dengan keberanian. Bukan..bukan itu). Setiap manusia khususnya jomblo pasti akan memiliki hasrat untuk menjalin hubungan dengan lawan jenisnya. Ingat Lawan Jenis, bukan sejenis. Jadi, ia perlu sebuah perkenalan untuk dapat memantapkan diri menjalin hubungan dalam serius a.k.a menikah.

Tapi jomblo-jomblo yang takut bercinta atau pacaran ini kesulitan untuk berkenalan, karena takut dikira memberi harapan palsu. Soalnya di jaman sekarang ini kalau nggak pacaran nggak sah. Katanya.... . Jadi mungkin ini yang menjadi dilema bagi para jomblo.

Namun tenang saja, mulai sekarang para jomblo tidak perlu khawatir untuk dapat berkenalan dengan si dia. Cara pasti ada, tinggal bagaimana mengemasnya. Dan berikut beberapa cara yang dapat dijadikan referensi untuk dapat berkenalan dengan si dia tanpa pacaran

Dekati Temannya

Jomblo Kenalan

"Ane kan mau deketin Si Dia bukan temannya?" Oke-oke mblo santai dulu mblo, nggak sabaran banget sih. Ketahuan kelamaan ngejom. Jadi gini, kalau kamu nggak berani dan nggak mau pacaran sama si dia, tapi pengen beud kenalan, salah satu caranya adalah dengan mendekati temannya. Dekati temannya bukan maksudnya kamu harus cintai dia, itu namanya selingkuh mblo. Jadi kamu deketi temen-temen dekatnya dengan maksud dan tujuan mencari informasi tentang Si Dia yang tepat guna. Ingat, Tepat Guna. Jangan yang lain, takutnya kamu malah suka sama temennya. Ya kalau temennya cewek, kalau cowok? dan kamu cowok? Alahmakkk...

Sering-Sering Komunikasi

jomblo
Kamu bisa lakuin ini kapan aja dimana aja, secara sekarang sudah eranya teknologi, ada facebook, twitter, bbm, dan lain sebagainya. Manfaatin itu semua itu sekedar mencari tahu tentang dia. Komunikasi yang positif dan bermanfaat. Jangan asal cuma pengen tahu doang. Dengan komunikasi yang positif kamu akan tahu karakter Si Dia bagaimana. Ingat, komunikasinya yang wajar saja, tetapi kamu tetap pantau perkembangannya.

Dukung Hobi dan Passionnya

jomblo gaul

Dengan kamu cari tahu melalui temannya dan komunikasi dengannya kamu akan tahu passion dan hobinya. Segera dukung passionnya itu, kamu tidak perlu ikut suka dengan passionnya tetapi cukup memberikan saran dan solusi ke dia demi passionnya itu. Misalnya Si Dia punya passion mengoleksi perangko, kamu tak perlu ikut-ikut mengoleksi perangko tapi cukup memberikan informasi yang bermanfaat seputar passionnya itu. Kamu bisa memberikan referensi tempat yang menjual aneka perangko dan lain sebagainya.

Sementara itu dulu yang dapat disampaikan, untuk lebih detailnya kamu bisa mengembangkan sendiri dari kerangka-kerangka di atas. Tentu itu harus disesuai dengan situasi dan kondisi kamu. Semoga sukses buat kamu dalam meniti lika-liku asmara di hidupmu. Semangat!!


loading...
Cara Ampuh Berkenalan Dengan Si Dia Tanpa Pacaran 4.5 5 Adi Firmansyah Rabu, 23 Juli 2014 Bingung mau kenalan dengan Si Dia? Tapi nggak mau melalui pacaran? Ini Dia Solusinya. Dari judulnya saja sudah mengundang selera, khususnya bagi para jomblo-jomblo se-Nusantara yang dila...
Rabu, 23 Juli 2014Rabu, Juli 23, 2014

Cara Ampuh Berkenalan Dengan Si Dia Tanpa Pacaran

Bingung mau kenalan dengan Si Dia? Tapi nggak mau melalui pacaran? Ini Dia Solusinya. 4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.