#Blogging for Human

Kamis, 21 Februari 2013

Jika Anda Mati, Anda pun Masih Bisa Twitter-an

Kehebatan dari teknologi kecerdasan buatan membuat agen iklan Lean Mean Fighting Machine yang basisnya di London pada Bulan Maret nanti akan meluncurkan aplikasi sosial media yang dapat melakukan  posting di jejaring sosial Twitter meskipun Anda sudah mati.

LivesOn, merupakan nama aplikasi yang akan diluncurkannya. Aplikasi ini akan terus mengirimkan twet-twet pada akun Twitter anda, meskipun anda sudah berada di alam kubur.

Salah satu Creative Partnert agen iklan tersebut, Dave Bedwood, menyatakan bahwa aplikasi ini dapat mengundang pro-kontra. Tetapi, dia menilai orang yang susah hidup, sakit parah, koma, atau sudah tiada punya hak juga untuk tetap eksis di Twitter.
"Aplikasi ini akan membuat penggunanya tetap bisa nge-tweet walau jantungnya berhenti berdetak," ujarnya. 
Aplikasi ini dapat dilihat di www.Liveson.org atau melalui Akun Twitter @_liveson
Di dalam aplikasi ini, sudah terprogram sebuah algoritma kecerdasan buatan yang mana aplikasi ini bekerja dengan mempelajari kebiasaan penggunanya saat masih hidup. Baik itu cara nge-Tweet, gaya postingnya dan menganalisa hal-hal apa yang disukai penggunanya.

Sebelumnya telah ada Aplikasi semacam ini, yaitu DeadSocial dan If I Die. DeadSocial sendiri sudah diluncurkan bulan April tahun lalu, dan If I Die diluncurkan pada Januari 2012 lalu.

Cara kerja DeadSocial ini yaitu memposting update status setelah pengguna tidak aktif dalam jangka waktu yang lama. Sedangkan If I Die dapat bekerja jika ada salah seorang teman yang telah mengkonfirmasi kematian mereka.

Lalu, apakah anda akan menjadikan Twitter anda menjadi salah satu wasiat online anda? 



loading...
Jika Anda Mati, Anda pun Masih Bisa Twitter-an 4.5 5 Adi Firmansyah Kamis, 21 Februari 2013 Kehebatan dari teknologi kecerdasan buatan membuat agen iklan Lean Mean Fighting Machine yang basi...
Kamis, 21 Februari 2013Kamis, Februari 21, 2013

Jika Anda Mati, Anda pun Masih Bisa Twitter-an

4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.