#Blogging for Human

Jumat, 09 November 2012

Panggilan Seseorang Yang Saat Ini Sedang Nge-Trend

Panggilan Seseorang Yang Saat Ini Sedang Nge-Trend | Kembali lagi bersama saya hehe, postingan kali ini agak sedikit santai, soalnya mumpung ada waktu senggang dan dapat ide postingan. hehe.

Dalam pergaulan anak muda, saat ini ketika memanggil kawannya terkadang dengan sebutan-sebutan yang lain, meskipun memiliki nama, tapi nama panggilan pun tidak menjadi sebutan sehari-hari.

Banyak sekali sebutan-sebutan untuk seseorang saat ini, dan panggilan-panggilan adalah sebagai berikut :
1. Bro
Panggilan ini berasal dari kata "Brother". Biasanya panggilan "bro" atau "Mas Bro" diucapkan untuk ke sasame kaum pria. Dan mereka sudah saling kenal atau berteman.

2. Sis
Lawan dari bro adalah "Sis", berasal dari kata Sister. Tetapi panggilan "sis" ini banyak ditemui di online shop, ketika penjual memanggil pelanggannya, nah biasanya dipanggil dengan sis.

3. Gan
Panggilan ini sering disebut dengan panggilan member di forum-forum, dan bermula dari Forum KasKus. "Gan" atau agan adalah panggilan untuk sesama member pria di sebuah forum.

4. Om
Meskipun saya belum "Om-om" tapi panggilan ini pernah melesat untuk saya. Umumnya untuk memanggil kawan di dunia maya. Tapi yang memakai panggilan ini jarang.

5. Mblo
Ini adalah panggilan khusus buat para Jomblowan dan Jomblowati. Terkadang jika memanggil teman dekatnya yang memang sedang jomblo, dipanggillah dengan panggilan ini.

Mungkin itu saya yang dapat saya informasi kan, kalau ada Panggilan Seseorang Yang Saat Ini Sedang Nge-Trend yang lain silahkan komentar di bawah ini.



loading...
Panggilan Seseorang Yang Saat Ini Sedang Nge-Trend 4.5 5 Adi Firmansyah Jumat, 09 November 2012 Panggilan Seseorang Yang Saat Ini Sedang Nge-Trend | Kembali lagi bersama saya hehe, postingan ...
Jumat, 09 November 2012Jumat, November 09, 2012

Panggilan Seseorang Yang Saat Ini Sedang Nge-Trend

4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.