#Blogging for Human

Senin, 03 September 2012

Samsung Galaxy Pocket Duos S5302 Akan Diluncurkan 5 Septemper

Samsung Galaxy Pocket Duos Akan Diluncurkan 5 Septemper | Setelah sukses dengan smartphone entry level murahnya yaitu Samsung Galaxy Mini dan Samsung Galaxy Y(Young), kali ini Samsung kembali mengeluarkan produk terbarunya yang masih tergolong dalam Smartphone Android Entry Level.
Samsung Galaxy Y Duos Lite atau Samsung Galaxy Pocket Duos adalah produk terbarunya yang akan diluncurkan pada 5 September 2012.

Samsung Galaxy Pocket Duos


HandHeld ini memiliki layar sentuh berukuran 2.8" inci QVGA dan tentunya dilengkapi dengan fitur DUAL SIM.

Dari sisi Sistem Operasi, handheld ini menggunakan Sistem Operasi Android dengan versi Gingerbread 2.3 dan hampir sama dengan Samsung Entry Level lainnya yang menggunakan prosesor single core 832MHz.

Namun, disisi penyimpanan, Samsung Galaxy Pocket Duos ini menyediakan space memori internal sebesar 2GB.

Belum diketahui harga pastinya, mungkin seperti Samsung Entry Level lainnya diprediksi harga Samsung Galaxy Pocket Duos ini berkisar diantara 1,5jutaan.



loading...
Samsung Galaxy Pocket Duos S5302 Akan Diluncurkan 5 Septemper 4.5 5 Adi Firmansyah Senin, 03 September 2012 Samsung Galaxy Pocket Duos Akan Diluncurkan 5 Septemper | Setelah sukses dengan smartphone entry l...
Senin, 03 September 2012Senin, September 03, 2012

Samsung Galaxy Pocket Duos S5302 Akan Diluncurkan 5 Septemper

4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

1 komentar:

  1. Kalau harganya 1,5 jutaan, mending saya pilih galaxy young, aja. :)

    BalasHapus

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.