Komunitas Blogger Jogja Mengadakan Kontes SEO “Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja”

Dikategorikan dalam Event, Komunitas
Komunitas Blogger Jogja Mengadakan Kontes SEO “Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja” | Ini adalah event kontes SEO kedua yang di adakan oleh Komunitas Blogger Jogja. Kontes SEO ini merupakan sebuah kontes yang bisa diikuti oleh member Komunitas Blogger Jogja.
Selain untuk meramaikan komunitas, event kontes seo ini juga untuk menyambut kegiatan Komunitas Blogger Jogja (KBJ) di bulan depan yang rencananya akan mengadakan makrab.
Saya sendiri pun sudah turut serta untuk mengikuti kontes ini dengan artikel saya di Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja, ya untuk sekedar berpartisipasi. Di kontes SEO KBJ yang pertama saya tidak bisa ikut karena waktu itu saya belum baru menjadi member ketika event sudah berlangsung.
Tema dari kontes SEO ini berupa masukan kritik saran maupun ide khususnya untuk Komunitas Blogger Jogja ke depannya dan juga member diminta untuk menceritakan kegiatan yang pernah diikutinya dengan Komunitas di Jogja ini.
Meskipun ini kontes mini internal Komunitas, tetapi hadiahnya pun istimewa. Karena member-member Komunitas Blogger Jogja ini sangat istimewa. 😀
Mau tau hadiahnya? Nih hadiahnya. . .
1. Hosting+Domain selama 5 tahun dari www.joglo-itcenter.com
2. Windows 8 ORI
3. Hosting selama 1 tahun di HawkHost – Paket Basic
4. Domain .com/.net/.org/.info selama 1 tahun
Rencananya Kontes ini akan berakhir pada tanggal 16 februari 2013 bertepatan dengan acara makrab yang akan dilaksanakan. Ya, semoga dengan Komunitas Blogger Jogja Mengadakan Kontes SEO “Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja” ini bisa semakin solid dan lebih dikenal :).

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *