#Blogging for Human

Selasa, 20 Juni 2017

IOTransfer: Aplikasi File Transfer dan Manajemen Gratis Untuk iPhone

Jika kamu pecinta produk Apple seperti - iPad, iPhone, Mac dan semua iProduct lainnya, kamu pasti akan mengerti betapa sedihnya menggunakan iCloud dan iTunes untuk backup dan sinkronisasi perangkat kamu itu.

Untuk itu semua pasti ingin menggunakan aplikasi yang mudah digunakan, bekerja baik untuk iTunes dan fitur pengelolaan file antar perangkat yang mudah. IOTransfer dapat menjadi solusi untuk membantu ribuan pengguna untuk mengelola file di semua perangkat Apple.

IOTransfer ini adalah aplikasi iPhone Manager gratis yang dapat memanajemen file seperti transfer foto, music, buku, voice memo dan podcast antara iDevices dengan mudah.

IOTransfer

Siapa yang butuh IOTransfer?

Perangkat lunak IOTransfer ini dibuat untuk semua pengguna iDevice dan bahkan bagi mereka yang ingin melakukan sinkronisasi antara PC dan MAC. Apakah kamu pengguna iPhone, iPad, atau Mac, semua itu bisa dilakukan menggunakan IOTransfer.

Jika kamu bosan dengan kerepotan memperbaharui iTunes kamu ke versi terbaru karena alasan jailbreaking, maka IOTransfer adalah yang kamu butuhkan. Ini gratis dan sangat mudah digunakan.

Jangan takut dengan ruang penyimpanan perangkat kamu, dengan IOTransfer dapat membebaskanmu dari keterbatasan ruang penyimpanan file-file berhargamu.

3 Langkah yang mudah

Untuk menggunakannya, kamu juga sambungkan iPhone atau perangkat Apple lain melalui kabel USB. IOTransfer akan mengenali perangkat kamu hanya dalam tiga klik saja, lalu kamu dapat menyinkronkannya ke iTunes, PC dan perangkat iDevices lain.

IOTransfer

Fitur yang Menarik di IOTransfer


  1. User Interface yang mudahKetika kamu menjalankan IOTransfer, kamu tidak akan kebingungan, karena dari segi UI hamper sama dengan iPhone. Ikon dan tata letak dibuat menyerupai produk Apple agar memudahkan pengguna.
  2. Kompatibel dengan semua format fileJangan khawatir jika punya file beragam, di IOTransfer ini dapat mengenali semua format file baik aplikasi, music, buku, video, dll. Kamu dapat melakukan ekspor import dengan mudah melalui IOTransfer ini dari iPhone ke perangkat apapun. Ini membuatmu dapat transfer iPhone music, video, foto, file, dll kepada siapapun kapanpun dan dimanapun.
  3. Transfer MassalKamu bisa melakukan impor massal atau ekspor file kamu menggunakan IOTransfer. Fitur ini memudahkan untuk mentransfer file besar dengan mudah. Bayangkan jika kamu mencoba mengupgrade ke versi iOS yang lebih baru, kamu pasti harus membuat cadangan semua file. Itu merepotkan. Tapi dengan transfer bulk IOTransfer, kamu bisa menyelesaikannya dalam waktu singkat.
  4. Mendukung PC dan MacBagi pengguna PC dan Mac, alat ini sangat berguna saat kamu perlu mentransfer file antara kedua jenis laptop ini.


Apa kelebihan alat ini?

Ada banyak manfaat yang akan kamu dapatkan dari penggunaan IOTransfer, berikut beberapa di antaranya;

  • Mudah digunakan
  • Transfer Cepat dengan stabilitas besar
  • Kompatibel dengan Mac dan Windows
  • Tidak memerlukan pengetahuan teknis untuk menggunakan

Kekurangan

Jujur saja, cukup sulit menulis tentang kekurangan untuk perangkat lunak ini, namun karena saya harus seimbang dalam penilaian saya, maka saya pikir ini ini satu kekurangannya:

  • Tema statis. Kalau kamu ingin mengganti temanya, maka kamu hanya bisa menggunakan tema biru seperti yang didapatkannya.

Ringkasan

IOTransfer adalah alat utilitas yang hebat yang harus dimiliki setiap pengguna IOS. Ini memudahkan alur kerja untuk mentransfer file, bagus dalam memulihkan data dan mendukung semua iDevices. Untuk mendapatkan transfer file tak terbatas dan dukungan premium, upgrade ke versi PRO.




IOTransfer: Aplikasi File Transfer dan Manajemen Gratis Untuk iPhone 4.5 5 S Adi Firmansyah Selasa, 20 Juni 2017 IOTransfer ini adalah aplikasi iPhone Manager gratis yang dapat memanajemen file seperti transfer foto, music, buku, voice memo dan podcast antara iDevices dengan mudah. Jika kamu pecinta produk Apple seperti - iPad, iPhone, Mac dan semua iProduct lainnya, kamu pasti akan mengerti betapa sedihnya menggunakan ...
Selasa, 20 Juni 2017Selasa, Juni 20, 2017

IOTransfer: Aplikasi File Transfer dan Manajemen Gratis Untuk iPhone

IOTransfer ini adalah aplikasi iPhone Manager gratis yang dapat memanajemen file seperti transfer foto, music, buku, voice memo dan podcast antara iDevices dengan mudah. 4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

0 komentar pengunjung:

Posting Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.