#Blogging for Human

Senin, 08 Mei 2017

Review : Keanehan di Official Music Video "Virzha - Sirna"

Oke, kali ini saya mau nyoba mereview salah satu music video dari penyanyi yang cukup lucu kalau pas di acara TV "The Comment". Yak betul, dia Virzha, penyanyi jebolan Indonesian Idol, tahun berapa yak? Lupa saya. Tapi yang jelas kemunculan Virzha ini mencuri perhatian Ahmad Dhani. Nggak tau kalau mas anang. Mungkin dia juga yes...

Dari semua lagu-lagu yang Virzha nyanyikan, ada satu lagu yang tertarik untuk saya dengarkan, yaitu lagu yang berjudul "Sirna". Menurut saya lagu ini dapet banget, liriknya mudah, aransemen lagunya pas, dan bikin baper kaum hawa. :p

Single yang dirilis pada bulan Februari ini, kalau dari sudut pandang saya pribadi menceritakan tentang sebuah perpisahan. Dimana ada seseorang yang sudah mengharapkan orang lain untuk hidup bersama tetapi faktanya tidak bisa bersama. Padahal dulunya pernah berucap janji untuk bersama. Ah baper kan :))

Tapi perpisahan di sini tidak dijelaskan penyebabnya. Dan itu biar menjadi imajinasi masing-masing pendengar. Mungkin ada yang berimajinasi perpisahannya karena salah satu diantaranya selingkuh, atau ada yang berimajinasi karena salah satunya telah meninggal dunia. Seperti yang ada di official music video nya.

Sudah nonton music video lagu Sirna - Virzha inikah?

Official Music Video "Virzha - Sirna"

Saya pun baru kemarin menontonnya di YouTube. Sayangnya saya kurang puas dengan music video itu. Karena di situ ada beberapa keanehan yang nggak masuk akal. Apa keanehan itu?

Sebelum melihat keanehan yang ada di Official Music Video Virzha - Sirna, saya coba ceritakan yang disampaikan di music video itu.

Jadi dalam music video itu, menceritakan dua sejoli yang akan menikah dan bakal melaksanakan akad nikah. Mempelai pria diperankan oleh Virzha sedangkan mempelai wanita saya kurang tahu itu siapa (kalau ada yang tahu plis komen di bawah). Dalam video itu diperlihatkan kedua mempelai sedang bersiap-siap merias diri, setelah kedua mempelai siap, mereka menuju ke tempat akad nikah untuk melangsungkan akad nikah tentunya.

Mempelai wanita keluar dengan didampingi seorang bapak yang mungkin itu ayahnya.

Saat sudah di tempat akad nikah, mempelai wanita menyapa para tamu undangannya, senyum-senyum kadang say hello ke salah satu tamu. Mungkin dia teman dekatnya. :)

Tetapi tiba-tiba raut wajah mempelai wanita ini berubah, dari yang awalnya senyum bahagia menjadi was-was penuh cemas. Sang ayah pun melihat jam tangannya dan sepertinya sedang berpikir mengapa sampai jam segini mempelai pria belum datang juga. Apakah dia pesan ojek online dulu, atau mungkin lagi demam akad. Tidak ada yang tahu.

Mempelai wanita pun mencoba meneleponnya, tetapi tidak ada jawaban. Akhirnya ayahnya pergi entah kemana. Tetapi nampaknya menemui seseorang yang memberikan kabar buruk.

Ketika ayahnya meninggalkan mempelai wanita, tiba-tiba Virzha menampakkan diri, si mempelai wanita lalu berjalan ke depan perlahan lalu menangis dalam pelukan sang ayah karena mendapatkan kabar kalau mempelai prianya sudah tiada.

Di dalam video ini Virzha (mempelai pria) menampakkan diri sebagai arwah. Ini terbukti ketika berpapasan dengan mempelai wanita, tidak menabraknya tetapi malah tembus begitu saja. Serem yak.

Ternyata mempelai pria ketika dalam perjalanan menuju rumah mempelai wanita, dia mendapatkan masalah. Saat di jalan dia melihat seorang ibu-ibu tengah di jambret sama dua orang, lalu Virzha (mempelai pria) mencoba untuk menolong ibu ini. Naas memang, bukannya berhasil tetapi si Virzha malah ditodong pistol sama salah satu penjambret, dan dooor.... Virzha pun tertembak di bagian dada kirinya dan meninggal.

Sirna lah harapan untuk bisa menikah bersama, membangun keluarga yang sakinah mawadah warahmah.

Seperti itu cerita yang dibangun di video tersebut. Video tersebut diunggah pada 5 Mei 2017 oleh Alfa Records label dari Virzha. Dan ketika artikel ini ditulis sudah ada sekitar 210.000 viewers.

****
Sayangnya ada sebuah keanehan yang ada di music video tersebut.

Virzha Sudah Meninggal, Tapi Tamu Kok Bisa Melihat?

Mungkin sebagian penonton menyadari kalau Virzha sudah meninggal ketika mempelai wanita bisa menembus tubuh Virzha. Dari situ berarti Virzha datang sudah berupa arwah. Yang namanya arwah, pasti tidak ada manusia yang bisa melihatnya.

Video "Virzha - Sirna"

Namun, di video itu beberapa tamu justru melihat ke arah Virzha. Momen itu terjadi di menit ke 2:17 - 2:20. Para tamu sadar kedatangan Virzha dan ia menoleh ke Virzha yang menghampiri mempelai wanita. Padahal kan Virzha sudah meninggal, kenapa tamu melihat Virzha? :D

Music Video "Virzha - Sirna"

Lalu dimenit ke 2:38 juga seperti itu, ketika Virzha (mempelai pria) sudah berpapasan dengan mempelai wanita, para tamu pun juga malah melihat Virzha. Padahal kan sudah jelas di situ keadaan Virzha sudah berupa arwah. :D

Music Video "Virzha - Sirna"

Banyak penonton yang kurang memperhatikan, tetapi kalau di lihat detail itu bikin aneh. Dan menurut saya sayang banget. Padahal lagunya sudah keren, tetapi music video nya kurang greget.

Mungkin para extras talentnya kurang dibriefing kali ya kalau si Virzha dalam video ini posisinya sudah meninggal.

Ya itulah yang namanya pembuatan sebuah karya. Tidak bisa 100% sempurna. Kalau menurut mu gimana sob :D Jangan-jangan kalian juga baru sadar sekarang ya? >_<

Ya udah gitu aja review dari saya, kesimpulannya adalah model wanitanya cantik. udah gitu aja. :D Ya namanya juga model...


Review : Keanehan di Official Music Video "Virzha - Sirna" 4.5 5 S Adi Firmansyah Senin, 08 Mei 2017 Sebelum melihat keanehan yang adai di Official Music Video Virzha - Sirna, saya coba ceritakan yang disampaikan di music video itu. Oke, kali ini saya mau nyoba mereview salah satu music video dari penyanyi yang cukup lucu kalau pas di acara TV " The Comment ". ...
Senin, 08 Mei 2017Senin, Mei 08, 2017

Review : Keanehan di Official Music Video "Virzha - Sirna"

Sebelum melihat keanehan yang adai di Official Music Video Virzha - Sirna, saya coba ceritakan yang disampaikan di music video itu. 4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

0 komentar pengunjung:

Posting Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.