Pengen Jadi Cowok Yang Serba Bisa!

Dikategorikan dalam Fashion, Gaya Hidup

Semakin ke sini saya sadar, bahwa menjadi seorang cowok itu tidak bisa hanya bermodal tampang saja. Menurut saya, setiap cowok harus punya nilai lebih dari cowok lainnya. Apalagi saat ini kita hidup di era digital yang serba instant.

Tantangan inilah yang harus saya hadapi saat ini dan ke depannya nanti. Terlebih saat ini saya masih single dan belum memiliki keluarga, sehingga ini membuat tantangan saya sebagai cowok lebih berat. Ya, lebih berat, justru karena masih single itulah seorang cowok harus bisa punya visi misi dan persiapan untuk kehidupan yang akan datang.

Yang bisa saya lakukan sekarang pun hanyalah belajar dan belajar, tentang apapun itu yang penting bisa bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain.

Dengan terus belajar hal-hal baru, tentu akan menambah kemampuan diri agar dapat lebih serba bisa menghadapi segala tantangan di segala hal. Inilah yang harus dimiliki cowok jaman sekarang, serba bisa.

Cowo Sabi

Jujur, sebenarnya saya ini adalah cowok kalem yang tidak terlalu banyak omong tapi kalau sudah ada kemauan untuk melakukan sesuatu ya tinggal lakukan saja. Tetapi di lain sisi saya juga punya keinginan untuk menjadi cowok yang serba bisa itu tadi. Karena menurut saya, menjadi cowok yang serba bisa itu ‘keren’ dan bisa diandalkan banyak orang.

Saya jadi teringat dengan sebuah pepatah yang entah dari mana asalnya, seperti ini…

“Harga diri seorang pria itu terletak pada kerja kerasnya.”

Pepatah itu secara tidak langsung menghipnotis saya untuk ingin terus berkarya. Nah inilah yang membuat saya ingin menjadi cowok yang serba bisa dan menghasilkan banyak karya.

Ya meskipun menjadi cowok serba bisa itu nggak gampang, tapi paling tidak itu bisa diwujudkan. Karakteristik cowok serba bisa sendiri adalah selalu spontan dan menyenangkan. Spontan, mengerjakan sesuatu tanpa basa-basi. Menyenangkan, meski banyak kerjaan tapi bawaannya tetap senang.

Menjadi cowok yang serba bisa memang dituntut untuk lebih percaya diri. Untuk itu, saya selalu berusaha untuk tampil PD di segala kondisi. Hal mudah yang bisa saya lakukan adalah dengan memakai fashion yang nyaman. Nyaman itu bukan perkara mahal atau murah, tapi yang membuat kita bisa tampil maksimal dengan apa yang kita kenakan.

Beruntung sekali beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan paketan AXElerate Stater Packs dari Asmaraku.com. Dan istimewanya, yang saya dapatkan adalah Stater Packs untuk Cowok Sabi (serba bisa) yang diperankan oleh Keenan Pearce. Jelas, ini saya banget, mengingat saat ini saya memang ingin menjadi Cowok Sabi.

Sedikit unboxing saja, kemarin yang saya dapatkan di paket AXElerate Stater Packs ini ada beberapa item fashion yang mendukung untuk para Cowok Sabi.

AXElerate
  • AXE Dark Temptation : Cowok serba bisa itu pasti punya ritme pekerjaan yang lebih inten dibandingkan cowok lainnya. Untuk itu, cowok sabi harus selalu tampil harum yang maskulin. Di paket ini sudah ada AXE Dark Temptation untuk menjaga cowok sabi agar tetap bisa menunjukkan jati dirinya.
  • Flannel Shirt Red Blue : Seperti yang sudah saya sampaikan di atas, bahwa fashion adalah hal mudah yang bisa dilakukan untuk menjadi cowok sabi. Dengan adanya Flannel Shirt ini, membuat penampilan cowok sabi tetap trendi meskipun penuh aksi. Flannel shirt sendiri termasuk fashion yang bisa digunakan untuk segala hal, termasuk naik gunung.
  • Fedora Hat Black : Cowok sabi itu nggak perlu takut panas. Mau panas, hujan, malam, siang, pokoknya hajar. Dipaket ini kita akan mendapatkan Fedora Hat dengan warna hitam polos yang akan menyempurnakan gaya fashion kita sebagai cowok sabi. Topi ini selain bisa melindungi dari teriknya panas matahari, juga bisa memperlihatkan tampilan cowok yang trendi.

Saya cukup senang dengan stater pack ini. Yang jelas ini bisa mendukung aktivitas saya sehari-hari agar bisa terus menghasilkan karya-karya yang bermanfaat untuk orang lain dan diri sendiri.

Jadi menurut saya, menjadi cowok sabi itu bukan hak segala pria, tapi alangkah baiknya jika setiap pria punya kemampuan yang lebih dari apa yang biasanya dilakukannya.

Nah kalau kamu cowok sabi atau pengen memulai menjadi cowok sabi seperti saya, bisa dimulai dari sekarang. Untuk mendukung keinginan itu dimulai dengan menggunakan produk fashion yang membuat nyaman, misalnya saja menggunakan produk-produk yang ada di paket AXElerate Stater Packs.

Baca Artikel Lainnya :

1 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *