#Blogging for Human

Kamis, 22 September 2016

Tips Membeli Jam Tangan Kayu Yang Benar-Benar Berkualitas!

Tren fashion sekarang ini tertuju pada aksesoris yang dikenakan di tangan, yaitu jam tangan. Jam tangan yang notabene sebagai alat penunjuk waktu, kini juga bisa digunakan sebagai fashion yang dapat menambah rasa percaya diri bagi penggunanya.

Beli Jam Tangan Kayu

Selain itu di mata orang lain, seseorang yang menggunakan jam tangan akan terlihat lebih berwibawa dan fashionable. Bener deh.... :D

Tak heran sih kalau jam tangan dari waktu ke waktu selalu mengalami pembaharuan bagi dari sisi teknologi maupun desainnya.

Nah kalau sekarang ini yang lagi ngetren adalah Jam Tangan Kayu.

Sudah tahu jam tangan kayu? Sayang sekali kalau belum tahu, aku aja sudah pakai lho.... :)) Kereen ternyata...

Jam tangan kayu

Sesuai dengan namanya, jam tangan ini terbuat dari kayu. Tapi ya tidak 100% kayu ya, :D Masa mesinnya diganti pakai kayu, kan gak mungkin sob.

Sebenarnya tren jam tangan kayu atau wooden watches ini sudah berlangsung lama. Sayangnya di Indonesia baru akhir-akhir ini saja boomingnya. Aku pun tahu ini juga dari produsen jam tangan kayu asal Bandung, Bhadra Watch, katanya dulu dia berjualan pertama kalinya malah di Amerika. Karena disana masyarakatnya sudah tahu dan memang sudah menjadi tren. Di Indonesia baru akhir-akhir ini.

Untuk itu, buat kamu yang pengen beli jam tangan kayu kayak punya ku ini, sebaiknya meluang sedikit waktunya untuk membaca tips berikut ini.

Ini cuma sharing saja, supaya kamu bisa mendapatkan jam tangan kayu yang benar-benar berkualitas. Karena harga jam tangan kayu sendiri juga tidaklah murah.

Silahkan dibaca ya...

#1 Beli Langsung Dari Produsen

Dengan membeli langsung dari produsen, kamu tidak akan khawatir kalau jam tangan kayu yang kamu beli itu palsu. Selain itu kamu juga bisa memastikan proses after sales dengan mudah. Di era digital saat ini, sangat mudah untuk bisa mendapatkan produk jam tangan langsung dari produsennya. Karena mayoritas dari mereka sudah menjualnya lewat online.

Salah satu contohnya adalah kawan aku yang ada di Bandung itu, Bhadra Watch. Dia adalah produsen jam tangan kayu dari Bandung dan sudah menjualnya lewat online melalui http://bhadra.watch

#2 Punya Garansi

Lalu yang kedua adalah masalah garansi. Garansi ini adalah satu satu layanan after sales bagi konsumen. Karena jam tangan kayu ini unik, maka alangkah baiknya membeli yang memberikan garansi. Syukur-syukur garansi internasional. Dan pastikan yang memberikan garansi body maupun mesin.

#3 Unik

Jam tangan kayu selain dari bahannya sudah unik yakni dari kayu, tentu harus diimbangi dengan keunikan lain. Misalnya yang bisa diukir nama kamu. Jam tangan kayu yang aku dapatkan dari Bhadra Watch ini bisa diukir nama kita sendiri dibagian belakangnya.

Jadi jam tangan ini terkesan lebih personal dan limited.

#4 Fitur & Kualitas

Dari segi fitur, jam tangan kayu memang tidak secanggih jam tangan pada umumnya. Tapi nilai seni dan estetika jam tangan kayu ini lebih tinggi. Di sinilah unsur kualitas yang harus ada. Kualitas bisa dilihat dari bahan kayu yang digunakan dan tentunya mesinnya.

Satu lagi yang tak kalah penting adalah fitur anti air dan kemudahan ketika akan rantai jam tangan agar sesuai dengan pergelangan tangan kita.

#5 Pilihan Model

Cari penjual jam tangan kayu yang memberikan pilihan berbagai model jam tangan baik untuk pria maupun wanita.

Nah kalau bingung pilih membeli jam tangan kayu dimana, aku sih punya rekomendasi buat kamu. Coba buka http://Bhadra.watch.

Mengapa harus Bhadra Watch?

Ini aku serius ya, berdasarkan fakta dan pengalaman. Yang pertama adalah langsung dari produsennya, ya Bhadra Watch adalah produsen jam tangan kayu asal Bandung. Dari segi kualitas sudah tidak diragukan lagi. Seperti yang sudah aku sebutkan di atas, Bhadra Watch ini pertama kali berjualan malah di Amerika Serikat.

Layanannya pun oke, selain mendapatakan Free Ongkir, kamu juga bisa mendapatkan gratis biaya ukir nama di jam tangan kamu. Masalah garansi, Bhadra Watch memberikan Garansi Internasional selama 1 tahun baik untuk body maupun mesin.

Garansi Internasional

Jam tangan Bhadra pun sudah watersplash proof, selama terkena percikan air seperti hujan atau cipratan air lainnya tidak masalah. Namun disarankan untuk tidak mengenakannya saat berenang ataupun aktivitas di air lainnya yang dapat merusak mesin.

Jadi menurut aku, ini sudah oke lah. Pengalaman ku memakai jam tangan kayu dari Bhadra Watch ini rasanya nyaman ketika dipakai, meskipun bahannya dari kayu.

Buat yang lagi di Bandung bisa langsung kunjungi workshopnya yang beralamat di Jl. Perumahan Linggahara Blok A1-06, Kab. Bandung. Silahkan dicek dan ditanyakan langsung sapa pemiliknya, kalau dikira aku bohong. :D

Kalau yang mau beli online, bisa kepoin websitenya atau kontak-kontak di bawah ini. Silahkan tanya sepuasnya dulu, kalau belum yakin.

Jadi Pusat Perhatian

Telp/SMS/WA : +628122348237
Email : admin@bhadra.watch
LINE : @bhadrawatch

Paket Pembelian Jam Tangan kayu
Paket pembelian Jam Tangan Kayu "Bhadra Watch" : 1 Unit Jam Tangan, Box, Buku Panduan, Kartu Garansi, Tas, Cadangan Tutup Bagian Belakang 1 buah



loading...
Tips Membeli Jam Tangan Kayu Yang Benar-Benar Berkualitas! 4.5 5 S Adi Firmansyah Kamis, 22 September 2016 Berikut ini tips dari aku untuk membeli jam tangan kayu yang berkualitas. Simak ya. Jam tangan kayu murah Tren fashion sekarang ini tertuju pada aksesoris yang dikenakan di tangan, yaitu jam tangan. Jam tan...
Kamis, 22 September 2016Kamis, September 22, 2016

Tips Membeli Jam Tangan Kayu Yang Benar-Benar Berkualitas!

Berikut ini tips dari aku untuk membeli jam tangan kayu yang berkualitas. Simak ya. Jam tangan kayu murah 4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

2 komentar:

  1. Baru tau kalo ada jam tangan dari kayu, tapi awet gak kak... kan rentan patah kalo bahanya dari kayu biasanya...

    BalasHapus
  2. nggak, kalau yang aku punya ini bahannya bagus. :D

    BalasHapus

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.