Alasan Beli Sepatu Sneakers di “Dane and Dine”

Dikategorikan dalam Fashion, Sponsored Post
Buat temen-temen yang doyan hunting sneakers pasti akan terus mencari dimata tempat-tempat a.k.a lapak yang jual sneakers. Tapi sayangnya, masih banyak diantara dari kita yang suka sama sneakers brand luar. Sebenarnya sih nggak masalah, tapi apa nggak mau nyoba beli produk dari bangsa sendiri?
Ngomongin produk bangsa sendiri, sebenarnya kita itu punya banyak sekali produsen sneakers lokal yang punya kualitas oke lho.
Salah satunya adalah Dane and Dine.
Dane and Dine
Saya berani bilang itu, karena saya udah nyoba pakai produk dari DANE and DINE ini.
Menurut saya, produk-produk sneakers dari DANE and DINE ini memang layak untuk digandrungi anak-anak muda masa kini yang demen hunting sneakers. Kenapa?
Ini beberapa alasan kamu harus mencoba membeli sepatu sneaker di Dane and Dine.

#1 Produk Lokal

Dane and Dine 100% Made in Indonesia. Kalau tidak percaya silahkan cek di tokonya yang beralamat di Batuampar 1 No.4 (Seberang Lippo Plaza) Kramat Jati, Jakarta Timur.
Lokasi Dane and Dine
Dengan membeli produk lokal, itu artinya kita secara tidak langsung turut berkontribusi memberdayakan UKM dalam negeri. Dan jika hal seperti ini dilakukan semua orang dan untuk produk lainnya maka keadaan perekonomian di negara ini lebih membaik. Karena banyak UKM yang bisa berkembang dan mandiri karena produknya dibeli oleh banyak orang.
Nah kalau kamu ingin berkontribusi nyata untuk negara ini, cara mudahnya ya semacam ini, membeli produk dari bangsa sendiri.

#2 Modelnya Banyak

Model Sneakers Dane And Dine
Biasanya produsen sneakers lokal cuma memiliki model sedikit, tapi di “Dane and Dine” ini memiliki model sepatu pria maupun wanita yang beragam. Mau model yang casual atau semi formal juga ada.
Selain itu, Dane and Dine juga menjual produk tas backpack yang kece abis.

#3 Harganya Murah Pake Tapi

Promo September
Yang jelas kalau cuma budget seratus ribuan, tetap bisa beli sepatu maupun tas di Dane and Dine. Tapi meski dengan harga yang murah, tetap tidak meninggalkan kualitasnya.
Saya sudah mencobanya, meski harganya nggak nyampe Rp 200ribu, tapi kualitasnya cukup nyaman untuk digunakan.
Apalagi sering banget Dane and Dine ini ngadain promosi. Di bulan September ini pun ada promo “September Ceria” dengan harga All Item Rp 139rb.

#4 Mudah

Dane and Dine
Selain bisa ke tokonya, kamu juga bisa belanja lewat online di toko onlinenya www.DaneAndDine.com. Dijamin lebih mudah dan praktis. Jadi buat kamu yang nggak berdomisili di Jakarta dan sekitarnya, tetap dengan mudah untuk mendapatkan koleksi sneakers dari Dane and Dine ini.

#5 Terpercaya

Kalau soal ini saya nggak bisa mengatakan apa-apa, cuma dari info yang saya dapatkan langsung dari ownernya, Mas Sandi Ardianto, per bulannya Dane and Dine mampu terjual hingga 1000 pasang sepatu.
Wow, tentu ini sudah menjadi bukti bahwa produk-produk Dane and Dine memang berkualitas dan banyak digandrungi anak-anak muda. Nah, masa kamu nggak pengen juga?
Saya sudah nyoba pakai, dan overall oke sih, nyaman-nyaman aja. Dan saya nggak gengsi pakai produk dalam negeri, justru bangga karena bisa berkontribusi untuk memberdayakan produk lokal untuk tetap berkembang.
Itu saja yang bisa saya ceritakan. So, selebihnya terserah kamu pengen nyoba atau tidak. Tapi jika ingin lihat-lihat koleksinya, bisa kepoin akun social media-nya di bawah ini.
Dane and Dine
Batuampar 1 No.4 (Seberang Lippo Plaza) Kramat Jati, Jakarta Timur
Telp : 021-22802895
WA: 087780770006
Senin-Jumat 09.00-17.00
Sabtu 09.00-15.00
Instagram : @DaneAndDine
Line : @DaneAndDine
Twitter : @DaneAndDine
Facebook : Dane And Dine
Website : www.DaneAndDine.com

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *