#Blogging for Human

Jumat, 01 April 2016

Blogger Klaten, Kemana Ya?

Jujur, setelah #KopdarBlogger weekend kemarin aku jadi pengen ngumpulin Blogger-Blogger Klaten. Ya sekedar untuk meramaikan komunitas di Klaten atau buat media ngobrol dengan yang sama-sama punya passion di dunia blogging.

foto oleh www.djangkarubumi.com


Kadang iri juga kalau di kota-kota lain komunitas bloggernya (Blogger Malang, Blogger Surabaya, Blogger Madura Plat-M, Blogger Solo, Blogger Jogja, dll) masih sangat anget dan kompak. Apalagi kegiatan-kegiatan yang mereka lakukan memang untuk kemajuan kota menggali potensi yang ada di daerahnya, tentu itu sangat well. Nggak apa-apa kan ya iri dalam kegiatan yang positif?

Sebenere, Klaten punya banyak blogger tapi aku sendiri nggak tahu dimana keberadaannya. Mungkin karena masih malu-malu dan nggak mau ada semacam perkumpulan atau komunitas gitu. Udah ada sih yang nyangkut-nyangkut ke blog, namanya Publisher Klaten. Tapi komunitas ini lebih ke mereka-mereka yang fokus nyari duit lewat online. hahaha. Jadi agak beda jurusan. hehehe.

Dulu sih aku pernah ngajak kumpul blogger, waktu itu memang yang datang mayoritas pelajar. Tapi sekarang nggak ada kabar. hehehe.

Nah, sekarang ini aku pengen ngajak blogger-blogger Klaten buat kumpul, ya sekedar ngopi sama ngobrol ngalor-ngidul. Yang penting tahu dulu kalau Klaten itu ada kehidupan blogger nya.

Syukur-syukur nanti dari obrolan-obrolan itu muncul ide bikin sesuatu yang nggak jauh-jauh dari dunia blogging. Atau mengangkat potensi Klaten yang sebenere banyak sekali potensinya, nanti jalan-jalan kemana terus update di blog masing-masing, kan asik.

Jujur saja selama ini aku sebagai warga Klaten lebih sering ngikut acara blogger yang ada di Jogja dan Solo. Lha wong Klaten nggak ada kehidupan blogging je.

Maka dari itu, lewat tulisan ini kalau ada blogger Klaten yang baca, ayo coba kontak-kontakan dulu, terus agendakan buat kumpul-kumpul, sekedar kumpul aja dulu lah. Nggak usah bikin sebuah acara yang kopdar yang terstruktur. Penting uwonge ono sik.

Klaten itu luas lho, kalau nggak ada bloggernya ya ngisin-ngisini :D

Gimana-gimana... ya sudah coba follow aja akun twitter @BloggerKlaten atau tambahkan WA aku di +628563820901, nanti kita coba kontak-kontakan.



loading...
Blogger Klaten, Kemana Ya? 4.5 5 S Adi Firmansyah Jumat, 01 April 2016 Blogger Klaten kemana ya? Kok sepi-sepi amat nih? Gimana kalau kita kumpul? Jujur, setelah #KopdarBlogger weekend kemarin aku jadi pengen ngumpulin Blogger-Blogger Klaten. Ya ...
Jumat, 01 April 2016Jumat, April 01, 2016

Blogger Klaten, Kemana Ya?

Blogger Klaten kemana ya? Kok sepi-sepi amat nih? Gimana kalau kita kumpul? 4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

4 komentar:

  1. Sama gan, saya juga pengin kumpul blogger tapi yang satu daerah dengan saya. Saya tinggal di CILACAP

    BalasHapus
  2. Ayo kapan kumpul, aku suka meliput tentang klaten. Dan aku suka photo photo tentang kabupaten. Lumayanlah bisa bergaya.

    BalasHapus

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.