#Blogging for Human

Selasa, 01 Maret 2016

Gaya Cara Delevingne Dengan Tas Fashionable

Dalam dunia hiburan global kita banyak mengenal banyak selebritas yang memberi inspirasi berpakaian terbaru sehingga tidak jarang kita meniru gaya para selebritas tersebut dengan keunikan tampilannya. Contohnya saja Cara Delevingne, yang banyak memberikan inspirasi gaya berpakaian pada wanita mudah di seluruh dunia.

Gaya Cara Delevingne

Cara Delevingne merupakan seorang model kelas atas asal London, Inggris yang akhir-akhir ini menjadi populer dikalangan anak muda, khususnya wanita. Cara juga mengasah kemampuannya di dunia acting, maka dari itu ia kini sudah sering bermain pada film-film box office Hollywood sehingga semakin mengukuhkan namanya di dunia entertainment kelas internasional.

Selain kegiatan selebritas yang dilakoninya, tentu saja Cara Delevingne juga terkenal akan gaya berpakaiannya yang sangat kekinian. Oleh karena itu, ia sering tampil di majalah-majalah fashion kelas dunia untuk dijadikan inspirasi fashion. Hal ini bukan sekedar hanya pakaiannya saja, tapi juga aksesoris yang ia pakai, salah satunya tas. Cara Delevingne punya gaya fashion yang terkenal dengan tas-tasnya yang unik.

Nah, untuk lebih mengetahui gaya Cara Delevingne dengan tas uniknya ini, yuk kita cek di bawah beberapa gaya berpakaiannya yang sangat fashionable dan stylish :

1. Cara menggunakan dress anggun yang dipadukan dengan tas elegan

Gaya Cara Delevingne

Pada foto di bawah, tampak Cara terlihat sangat anggun dan cantik sekali dengan memakai gaun putih. Pada foto tersebut, Cara juga terlihat sedang memegang sebuah tas elegan berwarna hijau sehingga dengan kombinasi ini, Cara terlihat lebih mempesona dan elegan. Gaya Cara yang satu ini tentu bisa Kamu tiru untuk gaya formal Kamu.

2. Cara tampil kasual dengan tas berwarna hitam

Gaya Cara Delevingne

Pada foto di bawah, terlihat Cara memakai jaket kulit hitam yang dipadukan dengan celana motif buah, Cara juga memakai sepatu kets berwarna biru. Gaya pakaiannya yang kasual ini dilengkapi dengan tas hitam yang sedang ia pegang sehingga bisa cocok dengan jaket yang ia pakai. Dengan gaya kasual ini, Cara terlihat lebih santai namun tetap memberikan kesan elegan pada gaya berpakaiannya. Untuk bergaya keseharian atau pergi nongkrong, Kamu bisa meniru gaya Cara yang satu ini dengan mengecek diskon 50% dari Palomino bagi yang sedang berlangsung saat ini. Maka dari itu, Kamu bisa memilih tas yang cocok untuk meniru gaya Cara Delevingne yang sangat kasual ini.

3. Cara tampil dengan tas sandang yang sangat lucu, cocok untuk gaya ala "kuliahan"

Gaya Cara Delevingne

Bagi Kamu yang ingin punya gaya yang lebih lucu, Kamu bisa meniru gaya Cara yang satu ini. Cara terlihat sedang memakai tas sandang berwarna putih dengan motif loreng sehingga Cara terlihat sangat lucu saat memakai tas tersebut. Kamu bisa meniru gaya Cara ini, terlebih lagi bagi Kamu yang sedang kuliah sehingga Kamu bisa tampil lebih santai dan tentunya memberi kesan lucu.

Itulah 3 gaya Cara Delevingne yang bisa Kamu aplikasikan untuk gaya keseharian kamu sehingga dengan inspirasi ini, kamu bisa menentukan gaya seperti apa yang bisa menjadi karakter kamu. Maka dari itu, kamu akan punya ciri khas pada setiap gaya fashion sehingga nantinya kamu bisa jadi pusat perhatian dimana saja.


loading...
Gaya Cara Delevingne Dengan Tas Fashionable 4.5 5 S Adi Firmansyah Selasa, 01 Maret 2016 Cara Delevingne merupakan seorang model kelas atas asal London, Inggris yang akhir-akhir ini menjadi populer dikalangan anak muda, khususnya wanita. Dalam dunia hiburan global kita banyak mengenal banyak selebritas yang memberi inspirasi berpakaian ...
Selasa, 01 Maret 2016Selasa, Maret 01, 2016

Gaya Cara Delevingne Dengan Tas Fashionable

Cara Delevingne merupakan seorang model kelas atas asal London, Inggris yang akhir-akhir ini menjadi populer dikalangan anak muda, khususnya wanita. 4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.