Inilah Smartphone Dengan Harga Di Atas Rp 10 Juta

Dikategorikan dalam Gadget

Sob, kalau kalian punya uang lebih dari Rp 10 Juta atau Rp 10 Juta aja deh, kira-kira mau buat apa? Mau di tabung? Mau di sedekah kan? Mau buat modal nikah? atau Mau buat tidur? 😀

Tapi, di luar sana ada lho orang yang punya duit sebanyak itu cuma mau buat beli handphone. Iya, buat beli handphone. Soalnya sekarang ini pun handphone harganya juga ada yang Rp 10 Juta bahkan di atas itu juga banyak. Nggak percaya? Nih beberapa ponsel yang harganya di atas Rp 10 Juta.

#1 Apple iPhone 6 Plus – 128GB

iPhone 6 Plus

Kalian pasti nggak heran kalau perangkat seluler dari Apple ini pasti harganya mahal. Tapi tau nggak harga iPhone 6 Plus 128 GB ini? Harganya sekitar Rp 21 Juta. Gimana? Kuat beli nggak?

Padahal ponsel ini ukurannya juga sama kayak yang lain. Layarnya cuma 5.5″, kamera 8MP, kamera depan 1.2 MP, kapasitas memori internal 128GB, dan RAM 1GB.

Tapi itu semua tentu tidak bisa menjadi acuan pembanding harga yang pasti. Karena teknologi dari Apple ini pun baik hardware maupun software juga berbeda dari lainnya.

#2 Blackberry Porsche 9981

Blackberry Porsche 9981

Dari merek Blackberry ada Blackberry Porsche 9981. Di mana tipe ini dihargai senilai kurang lebih Rp 19 Juta.

Denga harga yang fantastis ini, Blackberry Porsche 9981 menghadirkan rancangan desain Porsche Design yang dibuat dari baja stainless. Terkesan mewah dan elegan. Prosesor yang digunakan pun berkecepatan 1.2 GHz. Tapi sayangnya hanya memiliki memori internal 8 GB.

#3 Samsung Galaxy S6 Edge

Samsung Galaxy S6 Edge

Smartphone berharga puluan juta lainnya adalah Samsung Galaxy S6 Edge. Smartphone yang baru di rilis tahun kemarin ini juga sempat membuat heboh pecinta Android khususnya Samsung.

Samsung Galaxy S6 Edge dibanderol sekitar Rp 15 Juta. Apakah spesifikasinya sesuai dengan harganya?

Galaxy S6 Edge memiliki layar ukuran 5.1″ Super AMOLED yang telah dilapisi Corning Gorilla Glass 4 Back Panel. Dengan dapur pacu Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz, diimbangi oleh RAM 3 GB.

Kamera utama 16 MP dan kamera depan 5 MP.

#4 Sony Xperia Z5 Premium

Sony Xperia Z5 Premium

Buat pecinta Sony, kalian harus tau bahwa Sony juga memiliki smartphone yang keren yang juga mahal. Yaitu Sony Xperia Z5 Premium. Smartphone memiliki harga sekitar Rp 11 Juta aja. 😀

Yang menarik adalah smartphone ini memiliki kelebihan yaitu Water Resistant hingga kedalaman 1.5 meter dalam waktu 30 menit.

Chipset yang digunakan adalah Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810. Dengan CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57.

Sony Xperia Z5 Premium ini memiliki memori internal 32 GB dengan dukungan RAM 3 GB RAM. Untuk kameranya memiliki ukuran yang cukup besar, yakni 23 MP kamera utama, dan kamera depan 5MP.

#5 Huawei Mate 8

Huawei Mate 8

Huawei mungkin bukan pemain baru lagi di ranah jaringan nirkabel, tapi untuk soal smartphone, Huawei memang baru-baru ini mengeluarkan produk smartphonenya. Tidak tanggung-tanggung, yang dikeluarkan memiliki harga yang cukup besar.

Huawei Mate 8 hadir dengan tawaran harga Rp 10 Jutaan. Jelas, ini menyasarkan pasar menengah ke atas.

Yang menarik adalah, Mate 8 ini menggunakan chipset HiSilicon Kirin 950 dengan CPU Quad-core 2.3 GHz Cortex-A72 + quad-core 1.8 GHz Cortex A53. Dinilai, prosesor ini adalah generasi terbaru. Di dukung RAM 4 GB.

Peningkatan juga ada di sisi kapasitas baterai yang menggunakan kapasitas 4000 mAh. Cukup besar.

Layarnya pun juga cukup lebar yakni 6 inci. Dari kamera, menggunakan kamera 16 MP bersensor SONY 1600.

Huawei Mate 8 ini pun sudah menggunakan sistem operasi Android versi terbaru, Android 6.0 Marshmallow.

Itu beberapa smartphone yang memiliki harga di atas Rp 10 Juta. Sebenarnya masih banyak lagi, tapi cukup saya informasi yang itu saya. Lainnya menyusul ya. Semoga menjadikan informasi bagi kalian semua.

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Gadget

Baca Artikel Lainnya :

1 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *