#Blogging for Human

Selasa, 23 Februari 2016

3 Tips Membeli Sepatu Di Akhir Bulan

Sudah merasa memasuki tanggal tua tapi masih memiliki keinginan untuk membeli sepatu favorti? Sebuah dilema bukan bagi para sneakerhead. Di satu sisi mereka ingin memiliki sepasang sepatu sneaker atau sepatu lari tersebut, tapi terbentur masalah biaya karena saat akhir bulan tiba keuangan sudah mulai menipis.

Beli Sepatu
Image via prokal.co
Dengan keuangan yang sudah mulai menipis, Anda pasti sudah mulai mengurangi jalan-jalan, hang out bareng teman, atau membeli jajanan. Namun, bagaimana jika Anda ingin belanja sepatu yang telah Anda idam-iadamkan telah lama? Apakah masih mungkin untuk membelinya? Tentu saja masih mungkin asal Anda tahu trik-triknya.

Apalagi jika sepatu trendy yang ingin Anda beli baru keluar di akhir bulan, sudah pasti Anda susah untuk menahan untuk tidak belanja. Nah, apa sajakah trik-triknya untuk beli sepatu di akhir bulan? Yuk cek di bawah ini.

1. Cari toko online yang menawarkan harga murah

Pada akhir bulan, penjualan produk pasti biasanya mulai lesu karena keuangan semua orang sudah mulai menipis sampai awal bulan baru. Maka dari itu, pasti banyak toko online yang memberi diskon untuk produk sepatu yang dijualnya. Untuk itu, Anda harus rajin cek internet untuk menemukan sepatu yang dijual dengan diskon besar pada akhir bulan. Apalagi kini sudah memasuki akhir bulan, pasti akan ada banyak toko online yang menjual sepatu sneakers atau sepatu lainnya dengan harga murah seperti toko perlengkapan olahraga online FISIK yang sedang mengadakan diskon 50% untuk beberapa produk dari brand Piero dan Specs yang bisa dilihat di sini dan di sini.

2. Cari sepatu yang dijual dengan konsep BUY 1 GET 1

Banyak toko online yang menjual sepatunya dengan strategi unik, seperti buy 1 get 1. Nah, jika Anda menemukan sepatu yang dijual dengan konsep ini, Anda bisa patungan dengan teman Anda untuk membeli satu pasang sepatu. Jika sudah begitu, dengan patungan untuk harga satu pasang sepatu, Anda telah bisa mendapatkan dua pasang sepatu untuk Anda dan teman.

3. Membayar dengan kartu kredit

Jika memang tidak ada toko online yang menjual sepatu dengan harga diskon, usaha terakhir Anda adalah meminjam uang teman atau keluarga Anda. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan produk sepatu yang Anda inginkan asalkan saat Anda sudah punya uang, Anda langsung mengganti uang yang telah Anda pinjam.

Berikut tiga cara untuk membeli sepatu saat akhir bulan tiba. Dengan trik khusus Anda bisa mendapatkan sepatu yang Anda inginkan, bahkan ketika keuangan Anda sudah mulai menipis.

Dengan begitu, Anda langsung bisa bergaya dengan sepatu baru yang baru saja Anda beli. Ingat! Akhir bulan bukanlah masa Anda harus berhenti berbelanja. Dengan cara-cara tertentu Anda bisa berbelanja apa saja ketika akhir bulan.




loading...
3 Tips Membeli Sepatu Di Akhir Bulan 4.5 5 S Adi Firmansyah Selasa, 23 Februari 2016 Ketika akhir bulan tiba tapi ingin membeli sepatu? Bisa-bisa saja. Baca tips ini Sudah merasa memasuki tanggal tua tapi masih memiliki keinginan untuk membeli sepatu favorti? Sebuah...
Selasa, 23 Februari 2016Selasa, Februari 23, 2016

3 Tips Membeli Sepatu Di Akhir Bulan

Ketika akhir bulan tiba tapi ingin membeli sepatu? Bisa-bisa saja. Baca tips ini 4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.