#Blogging for Human

Senin, 04 Januari 2016

Upgrade LCD TV Anda Menjadi Smart TV Dengan Alat Ini

Saya yakin Anda sebenarnya ingin memiliki tv yang lebih modern dan canggih layaknya Smart TV saat ini. Tapi apa daya ekonomi keluarga kurang untuk menopang kebutuhan tersier tersebut.

Boro-boro mau beli Smart TV, mikiran harga kebutuhan pokok yang kian naik saja kadang bikin pusing sendiri.

Tenang...semua itu ada solusinya...Bukan VIRMANSYAH.info jika tidak memberikan solusi.... :D

Smart TV
Image via digitaltrends.com
Tapi Anda sudah tahu smart tv kan? Ya paling tidak keunggulannya dibanding tv jenis lain. Nah, Smart TV ini memiliki keunggulan bisa terhubung ke internet. Karena di dalam Smart TV ada Web OS (seperti komputer) yang mampu digunakan untuk internet dan mengakses multimedia lain, tidak hanya sekedar nonton Live TV dari antena.

Kalau di rumah Anda memiliki LCD TV, jangan khawatir. LCD TV Anda bisa disulap dari Smart TV kok. Nggak perlu dijual apalagi tukar tambah buat beli Smart TV. Cukup pakai saja Android TV Box.

Dengan alat ini, memungkinkan Anda untuk bisa menjadikan LED/LCD TV menjadi Android TV (Smart TV).

Jadi, Android TV Box ini nanti dihubungkan ke LED/LCD TV Anda, lalu Android TV Box juga harus dihubungkan ke jaringan internet yang ada di rumah. Maka LCD TV Anda sudah seperti Smart TV.

Skema Android TV Box
Skema Penggunaan Android TV Box / image via androidbox.nl

Lhoh apa bedanya menghidupkan komputer lalu dihubungkan ke LCD TV?

Pasti ada yang bertanya seperti itu. Bedanya Android TV Box ini memang sudah didesain untuk keperluan Entertainment - TV. Tampilannya juga sudah disesuaikan, tidak seperti Android di ponsel itu, tidak.

Dengan seperti ini Anda bisa dengan mudah membuka YouTube untuk streaming, browsing, atau bahkan social media seperti Facebook dan Twitter. Kalau Anda pernah melihat fitur yang ada di Smart TV pasti tahu.

Kelebihannya tentu sangat banyak, salah satunya bisa menghemat biaya. Soalnya harga Smart TV juga luar biasa. Kalau sebanding dengan LCD TV mah ya ditukar saja, tapi kalau mahal? Android TV Box solusinya.

Jenis dan model Android TV Box itu bermacam-macam, tergantu dari brand dan tipenya. Mau cari yang mudah ada, mau cari yang mahal juga ada.

Salah satu contohnya adalah ini, bukan promosi lho ya. Cuma kebetulan dapat di internet yang ini.

Android TV Box

Sebagai contoh saja, Android TV Box ini di desain dari Android Lollipop 5.1.1 dengan CPU Amlogic S905,Quad-core 64-bit ARM Cortex-A53, GPU Penta-Core ARM Mali-450, didukung RAM 2GB DDR3 dan ROM 16GB eMMC 5.0.

Nah, itu salah satu contohnya saja. Merk lain yang agak murah adalah Kata Box, ada yang di bawah Rp 1 Juta.

Jadi intinya kalau mau ganti ke Smart TV dan tidak ada yang membiayai, lebih baik pakai Android TV Box ini. Apalagi kalau LED/LCD TV yang dimiliki juga sudah canggih, jadi ditambah alat ini bisa semakin canggih.


loading...
Upgrade LCD TV Anda Menjadi Smart TV Dengan Alat Ini 4.5 5 S Adi Firmansyah Senin, 04 Januari 2016 Punya keinginan memiliki Smart TV tapi cuma punya LCD TV? Pakai saja alat ini untuk merubah LCD TV menjadi Smart TV Saya yakin Anda sebenarnya ingin memiliki tv yang lebih modern dan canggih layaknya Smart TV saat i...
Senin, 04 Januari 2016Senin, Januari 04, 2016

Upgrade LCD TV Anda Menjadi Smart TV Dengan Alat Ini

Punya keinginan memiliki Smart TV tapi cuma punya LCD TV? Pakai saja alat ini untuk merubah LCD TV menjadi Smart TV 4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.