#Blogging for Human

Jumat, 11 Desember 2015

Masih Ragu Dengan Fashion ala Korea?

Jika ditanya apa yang kita ketahui dari Korea Selatan? Maka semua orang pasti akan menjawab "Korea Style".

K-Pop Style

Ya, memang Korea dari tahun ke tahun mulai mempengaruhi gaya-gaya berpakaian di hampir seluruh dunia, Indonesia khususnya. Korea selatan seakan-akan "menjajah" dunia dengan budaya K-Pop yang begitu sangat populer di era modern ini. Begitu juga dengan Indonesia yang terkena "ombak" dari K-Pop. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya para remaja yang mendengarkan lagu Korea, menonton drama Korea, dan bergaya layaknya artis Korea.

Di Indonesia sendiri, hal ini sudah menjadi fenomena. Begitu kuatnya arus K-Pop yang masuk ke Indonesia membuat remaja putri berlomba-lomba untuk mendapatkan gaya pakaian ala Korea. Para remaja putri ini ingin sekali terlihat dan bergaya sesuai figur idola mereka dan rela untuk mengeluarkan berapapun untuk mencapai keinginannya tersebut.

Namun, ada sebagian anak muda lainnya yang tidak mau berpakaian Korea karena merasa bukanlah penggemar dari K-Pop. Padahal, K-Pop bukanlah gaya Korea secara keseluruhan. Melainkan adalah salah satu dari gaya fashion yang ada di Korea.

Nah, hal inilah yang menjadi dilemma, apakah kamu harus menjadi penggemar artis tertentu untuk berpakaian seperti artis tersebut? Tentu saja tidak harus. Begitu juga dengan K-Pop, kamu tidak harus jadi penggemar K-Pop untuk berpakaian ala Korea. Semua orang sah-sah saja untuk berpakaian ala Korea, kenapa tidak? Kalau membuat kamu semakin cantik dengan pakaian wanita ala Korea.

K-Pop Korea

Jadi, tidak ada yang salah dengan fashion Korea, jika cocok untuk dikenakan maka kamu harus mengenakannya agar penampilan kamu semakin cantik. kamu pasti butuh referensi untuk terus mengeksplor gaya ala Korea, untuk itu kamu bisa ikuti para fashion blogger atau artis yang menurut kamu sesuai dan sukai. Jika sudah menemukan gaya yang kamu suka, kunjungi saja toko online fashion Korea.

Style Korea pun bisa di-mix and match dengan gaya apapun yang kamu suka.

Pakaian Korea ini sangat cocok untuk kamu pakai dalam kondisi formal, santai, atau untuk pergi pesta. Nah, maka dari itu baju Korea bukan lagi perihal K-Pop semata, tapi sudah menjadi gaya berpakaian yang populer tanpa embel-embel Korea. Beranikan diri untuk mencoba dan gaya tersebut tentunya harus semakin membuat dirimu percaya diri dan stylish. Selamat mencoba! 


loading...
Masih Ragu Dengan Fashion ala Korea? 4.5 5 S Adi Firmansyah Jumat, 11 Desember 2015 Jika ditanya apa yang kita ketahui dari Korea Selatan? Maka semua orang pasti akan menjawab "Korea Style". Jika ditanya apa yang kita ketahui dari Korea Selatan? Maka semua orang pasti akan menjawab " K...
Jumat, 11 Desember 2015Jumat, Desember 11, 2015

Masih Ragu Dengan Fashion ala Korea?

Jika ditanya apa yang kita ketahui dari Korea Selatan? Maka semua orang pasti akan menjawab "Korea Style". 4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

1 komentar:

  1. Saya juga termasuk penggemar fashion ala korea, karena menurut saya gaya fashion nya itu simple dan terkesan easy going gitu. Mix match warnanya juga terkesan sederhana dan tidak terlalu mencolok. Suka banget deh..
    Makasih udah share :D

    BalasHapus

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.