3 Model Tas Wanita Tahun 2016

Dikategorikan dalam Fashion, Sponsored Post

Halo Ladies! Bersiap-siaplah untuk bergaya sempurna karena pada tahun 2016 banyak brand-brand fashion yang mengeluarkan perlengkapan fashion wanita terbaru dengan model dan warna yang sangat modern. Banyak perlengkapan fashion wanita terbaru yang akan di release pada tahun 2016 nanti, seperti pakaian, bawahan wanita, aksesoris, hingga tas wanita stylish.

Model Tas Wanita Tahun 2016

Nah, bagi wanita zaman kini, tas adalah salah satu perlengkapan fashion yang wajib digunakan untuk kegiatan sehari-hari, khususnya bagi wanita karir. Selain dapat membawa semua kebutuhan wanita, tas juga berguna untuk membuat gaya seorang wanita jadi lebih fashionable.

Maka dari itu ada 3 model tas wanita dengan desain baru dan modern yang akan populer di tahun 2016 nanti. Bagaimana bentuknya? Yuk kita lihat di bawah :

Tas tangan dengan ukuran mini

Tas Tangan

Tas yang berukuran mini akan populer pada tahun 2016 nanti. Dengan model tas mini, seorang wanita akan lebih punya gaya yang modern, apalagi jika ditambah dengan model pakaian yang minimalis pula, tentu gaya Anda akan semakin stylish. Tas berbentuk mini ini memiliki banyak kantong yang juga bisa membawa perlengkapan Anda. Tas model ini akan sangat populer pada tahun 2016 nanti.

Tas dengan model clutch

Tas Model Clutch

Model tas yang hampir mirip dengan dompet ini juga akan populer di tahun 2016. Model tas yang tidak mempunyai pegangan tangan ini bisa membuat gaya seorang wanita layaknya artis Hollywood. Gaya tas model clutch ini sudah mulai populer dikalangan artis Hollywood papan atas. Dengan begitu tentu gaya tas ini cepat menjadi trendsetter bagi wanita di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Ditambah juga, tas model clutch bag ini membuat tampilan seorang wanita jadi lebih elegan, terlebih lagi jika dikombinasikan dengan gaya berpakaian yang fashionable.

Sling Bags wanita dengan tali yang panjang

Sling Bags

Gaya tas sandang dengan tali yang panjang ini merupakan gaya vintage yang cukup populer di era 90an. Nah, gaya ala 90an ini kembali akan populer di tahun 2016 nanti. Tas model ini dapat melengkapi gaya vintage seorang wanita, terlebih jika didukung oleh gaya berpakaian wanita yang tak kalah vintage pula. Dengan desain yang lebih modern tentu dapat membuat tas sling bag wanita ini akan jadi favorit dikalangan wanita muda dunia.

Berikut 3 model tas yang akan sangat populer di tahun 2016 nanti. Maka dari itu persiapkan diri Anda untuk bergaya modern serta elegan dengan gaya tas yang tentunya dapat membuat gaya berpakaian Anda jadi lebih fashionable dan stylish. Dengan model dan desain terbaru buat penampilan Anda jadi yang terbaik dan bersiaplah untuk jadi pusat perhatian dimana saja.

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *