#Blogging for Human

Senin, 30 November 2015

5 Alasan Lenovo A6010 Layak Untuk Anda Miliki

Beruntunglah jika Anda saat ini tengah galau memilih handphone untuk menemani kegiatan sehari-hari. Karena di artikel ini, Anda akan menemukan titik terang tentang masalah yang sedang Anda hadapi saat ini.

Saya yakin, Anda tentu sudah bertanya dengan rekan maupun sahabat Anda tentang ponsel apa yang layak untuk dimiliki dengan budget yang tak terlalu tinggi.

Saya yakin, pasti rekan Anda akan menyarankan beli ponsel ini saja, itu saja dan lainnya.

Tapi sayangnya Anda sebagai orang yang sedang membutuhkan hanya sekedar meng-iya-kan saran rekan Anda tanpa tahu detail apa yang ada di ponsel tersebut.

Untuk itu, kali ini saya tidak akan menyarankan Anda untuk membeli ini, tapi saya akan menjelaskan isi yang ada di dalam ponsel ini. Sehingga nanti Anda bisa tahu sendiri apakah ponsel ini layak untuk dimiliki atau tidak.

Lenovo A6010


Adalah Lenovo A6010. Saya yakin Anda sudah kenal dengan brand smartphone yang satu ini. Dan pastinya ada rekan Anda yang menyarankan brand ini juga.

Salah satu pedoman untuk membeli ponsel itu bagi saya yang utama adalah budget yang dimiliki. Dengan budget yang jelas, maka akan mudah dalam menentukan smartphone mana yang ingin dibeli. Jika budget Anda berkisar antara Rp 1,5 Juta- Rp 2 Juta, Lenovo A6010 ini masuk dalam kriteria.

Harganya Rp 1,9 Juta saja di Lazada, dan saat ini sedang ada promo tentunya lebih bisa murah lagi dari harga normal. Apalagi sebentar lagi akan ada Hari Belanja Online Nasional yang bakal memberikan diskon besar-besaran. (Baca: Dapatkan Diskon Akhir Tahun di Hari Belanja Online Nasional 2015)

Nah kah malah jadi kemana-mana bahasannya :D Baiklah bagi saya berikut ini 5 Alasan mengapa Lenovo A6010 layak untuk Anda miliki.

#1 Layarnya Luas Dengan Teknologi IPS

Smartphone Android identik dengan operasional yang serba touch screen. Untuk itu Anda wajib memilih smartphone dengan layar yang luas tapi tetap nyaman untuk dipegang.
Lenovo A6010 memiliki layar yang cukup luas yakni 5 inchi. Untuk sebuah smartphone, ukuran layar 5 inchi sangatlah luas. Sehingga navigasi Anda akan semakin leluasa.
Teknologi IPS (In-Plane Switching) bukan Ilmu Pengetahuan Sosial :D, teknologi IPS ini mampu menghasilkan kualitas grafis yang lebih tajam baik dari berbagai sudut pandang.

Lenovo A6010

#2 Menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon

Dari sisi dapur pacu, Lenovo A6010 telah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon MSM 8916 Prosesor Quad-core 64 bit berkecepatan 1.2 GHz. Menurut saya, chipset Qualcomm adalah yang terbaik untuk smartphone, karena sistem kinerjanya sangat bagus yang berdampak pada akselerasi, kecepatan, dan penggunaan daya yang lebih hemat.

#3 Kamera Utama Besar Yakni 13 MP

Saya yakin, Anda akan menggunakan kamera ponsel untuk mengabadikan momen-momen istimewa Anda. Untuk itu spesifikasi kamera ponsel yang mumpuni sangat vital dalam memilih smartphone.
Lenovo A6010 memiliki kamera utama (kamera belakang) 13 MP yang dipadu dengan berbagai fitur lengkap. Fitur Auto fokus juga ada untuk bisa menghasilkan foto bokeh. Dan tentunya tersedia LED Flash.

Sedangkan untuk selfie, Anda pun akan dimanjakan dengan kamera depan 5 MP. Tentu ini akan sangat memuaskan untuk kebutuhan selfie Anda.

#4 Kapasitas Memori Internal Luas

Di beberapa smartphone, kapasitas memori internal rata-rata 8GB, tapi di Lenovo A6010 ini memiliki kapasitas penyimpanan 16GB. Tentu ini akan membuat Anda tidak perlu membutuhkan microSD, meskipun Anda juga bisa menambahkannya lagi.
Kapasitas 16GB ini nantinya akan dibagi untuk system dan data, tapi jangan khawatir Anda tetap bisa menikmati kapasitas yang leluasa.

#5 Kapasitas Baterai Tahan Seharian

Kekurangan dari smartphone Android itu adalah penggunaan baterai yang cepat habis. Ya wajar sih, karena sistem operasi Android sendiri memiliki tugas-tugas yang banyak sehingga menyedot daya yang besar.

Untuk itu harus dipadu dengan kapasitas baterai yang besar dan untungnya di Lenovo A6010 ini memiliki kapasitas baterai 2300 mAh mampu bertahan hingga seharian. Tahan seharian itu sudah oke banget lho untuk kebutuhan internet yang selalu ON.

***
Nah, itu 5 poin alasan yang menurut saya Lenovo A6010 ini layak untuk Anda miliki. Selebihnya terserah Anda apakah akan menyia-nyiakan kesempatan promo ini atau tidak.


loading...
5 Alasan Lenovo A6010 Layak Untuk Anda Miliki 4.5 5 S Adi Firmansyah Senin, 30 November 2015 Lenovo A6010 adalah smartphone Android yang bisa didapatkan harga kurang dari Rp 2 Juta saja. Beruntunglah jika Anda saat ini tengah galau memilih handphone untuk menemani kegiatan sehari-hari. ...
Senin, 30 November 2015Senin, November 30, 2015

5 Alasan Lenovo A6010 Layak Untuk Anda Miliki

Lenovo A6010 adalah smartphone Android yang bisa didapatkan harga kurang dari Rp 2 Juta saja. 4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

3 komentar:

  1. Saya beli hp ini baru kmrn. Saya sudah charge sampai penuh.terus data masih saya matikan,awett masih 100% selama 1jam,begitu saya nyalakan data selulernya langsung jadi 96%,terus turun lagi jdi 86%,sedangkan hp teman saya A6000 awet seharian walau dipake

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah terima kasih reviewnya gan, itu aplikasinya apa saja ya yang berjalan menggunakan paket data

      Hapus
  2. Ga bagusss, buat kawan sekalian lebih baik pakai hp xiaomi, coba deh pasti merasa puas 100% ketimbang lenovo yg saat ini masih gue pake cuma gua pajang di meja kamar ga cocok buat kita yg selalu on internet , ,dan kini yg gue pake iphone 6 dan xiaomi mi4. Puasss ga kecawaaaaaaa

    BalasHapus

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.