5 Alasan Lenovo A6010 Layak Untuk Anda Miliki

Dikategorikan dalam Sponsored Post, Teknologi

Beruntunglah jika Anda saat ini tengah galau memilih handphone untuk menemani kegiatan sehari-hari. Karena di artikel ini, Anda akan menemukan titik terang tentang masalah yang sedang Anda hadapi saat ini.

Saya yakin, Anda tentu sudah bertanya dengan rekan maupun sahabat Anda tentang ponsel apa yang layak untuk dimiliki dengan budget yang tak terlalu tinggi.

Saya yakin, pasti rekan Anda akan menyarankan beli ponsel ini saja, itu saja dan lainnya.

Tapi sayangnya Anda sebagai orang yang sedang membutuhkan hanya sekedar meng-iya-kan saran rekan Anda tanpa tahu detail apa yang ada di ponsel tersebut.

Untuk itu, kali ini saya tidak akan menyarankan Anda untuk membeli ini, tapi saya akan menjelaskan isi yang ada di dalam ponsel ini. Sehingga nanti Anda bisa tahu sendiri apakah ponsel ini layak untuk dimiliki atau tidak.

Lenovo A6010

Adalah Lenovo A6010. Saya yakin Anda sudah kenal dengan brand smartphone yang satu ini. Dan pastinya ada rekan Anda yang menyarankan brand ini juga.

Salah satu pedoman untuk membeli ponsel itu bagi saya yang utama adalah budget yang dimiliki. Dengan budget yang jelas, maka akan mudah dalam menentukan smartphone mana yang ingin dibeli. Jika budget Anda berkisar antara Rp 1,5 Juta- Rp 2 Juta, Lenovo A6010 ini masuk dalam kriteria.

Harganya Rp 1,9 Juta saja di Lazada, dan saat ini sedang ada promo tentunya lebih bisa murah lagi dari harga normal. Apalagi sebentar lagi akan ada Hari Belanja Online Nasional yang bakal memberikan diskon besar-besaran. (Baca: Dapatkan Diskon Akhir Tahun di Hari Belanja Online Nasional 2015)

Nah kah malah jadi kemana-mana bahasannya 😀 Baiklah bagi saya berikut ini 5 Alasan mengapa Lenovo A6010 layak untuk Anda miliki.

#1 Layarnya Luas Dengan Teknologi IPS

Smartphone Android identik dengan operasional yang serba touch screen. Untuk itu Anda wajib memilih smartphone dengan layar yang luas tapi tetap nyaman untuk dipegang.
Lenovo A6010 memiliki layar yang cukup luas yakni 5 inchi. Untuk sebuah smartphone, ukuran layar 5 inchi sangatlah luas. Sehingga navigasi Anda akan semakin leluasa.
Teknologi IPS (In-Plane Switching) bukan Ilmu Pengetahuan Sosial :D, teknologi IPS ini mampu menghasilkan kualitas grafis yang lebih tajam baik dari berbagai sudut pandang.

Lenovo A6010

#2 Menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon

Dari sisi dapur pacu, Lenovo A6010 telah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon MSM 8916 Prosesor Quad-core 64 bit berkecepatan 1.2 GHz. Menurut saya, chipset Qualcomm adalah yang terbaik untuk smartphone, karena sistem kinerjanya sangat bagus yang berdampak pada akselerasi, kecepatan, dan penggunaan daya yang lebih hemat.

#3 Kamera Utama Besar Yakni 13 MP

Saya yakin, Anda akan menggunakan kamera ponsel untuk mengabadikan momen-momen istimewa Anda. Untuk itu spesifikasi kamera ponsel yang mumpuni sangat vital dalam memilih smartphone.
Lenovo A6010 memiliki kamera utama (kamera belakang) 13 MP yang dipadu dengan berbagai fitur lengkap. Fitur Auto fokus juga ada untuk bisa menghasilkan foto bokeh. Dan tentunya tersedia LED Flash.

Sedangkan untuk selfie, Anda pun akan dimanjakan dengan kamera depan 5 MP. Tentu ini akan sangat memuaskan untuk kebutuhan selfie Anda.

#4 Kapasitas Memori Internal Luas

Di beberapa smartphone, kapasitas memori internal rata-rata 8GB, tapi di Lenovo A6010 ini memiliki kapasitas penyimpanan 16GB. Tentu ini akan membuat Anda tidak perlu membutuhkan microSD, meskipun Anda juga bisa menambahkannya lagi.
Kapasitas 16GB ini nantinya akan dibagi untuk system dan data, tapi jangan khawatir Anda tetap bisa menikmati kapasitas yang leluasa.

#5 Kapasitas Baterai Tahan Seharian

Kekurangan dari smartphone Android itu adalah penggunaan baterai yang cepat habis. Ya wajar sih, karena sistem operasi Android sendiri memiliki tugas-tugas yang banyak sehingga menyedot daya yang besar.

Untuk itu harus dipadu dengan kapasitas baterai yang besar dan untungnya di Lenovo A6010 ini memiliki kapasitas baterai 2300 mAh mampu bertahan hingga seharian. Tahan seharian itu sudah oke banget lho untuk kebutuhan internet yang selalu ON.

***
Nah, itu 5 poin alasan yang menurut saya Lenovo A6010 ini layak untuk Anda miliki. Selebihnya terserah Anda apakah akan menyia-nyiakan kesempatan promo ini atau tidak.

Baca Artikel Lainnya :

4 komentar

  1. Saya beli hp ini baru kmrn. Saya sudah charge sampai penuh.terus data masih saya matikan,awett masih 100% selama 1jam,begitu saya nyalakan data selulernya langsung jadi 96%,terus turun lagi jdi 86%,sedangkan hp teman saya A6000 awet seharian walau dipake

  2. Wah terima kasih reviewnya gan, itu aplikasinya apa saja ya yang berjalan menggunakan paket data

  3. Ga bagusss, buat kawan sekalian lebih baik pakai hp xiaomi, coba deh pasti merasa puas 100% ketimbang lenovo yg saat ini masih gue pake cuma gua pajang di meja kamar ga cocok buat kita yg selalu on internet , ,dan kini yg gue pake iphone 6 dan xiaomi mi4. Puasss ga kecawaaaaaaa

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *