#Blogging for Human

Rabu, 07 Oktober 2015

Cara Mendapatkan Madu Asli dan Segar

Saya itu adalah orang yang suka mengonsumsi madu. Bukan karena rasanya yang manis saja, tetapi dibalik itu semua madu memiliki khasiat yang luar biasa. Bahkan jika kita mau membaca QS. An-Nahl Ayat 69, di situ disebutkan bahwa madu merupakan obat yang dapat menyembuhkan manusia.

Madu Asli

"Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar minuman yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda kebesaran Tuhan bagi orang yang memikirkan." [QS. An-Nahl : 69]

Saya bukanlah ahli kitab dan ilmu agama saya pun juga masih dangkal, tetapi saya yakin madu adalah salah satu obat mujarab yang Allah berikan kepada manusia untuk bisa menyembuhkan segala penyakit yang dialami oleh manusia. Insya Allah.

Dari situlah saya semakin yakin bahwa madu ini bukan semata-mata suplemen untuk menjaga kesehatan saja, tetapi juga untuk menyembuhkan. Karena saat ini masih banyak masyarakat yang mengira bahwa madu hanya sebagai suplemen kesehatan saja, dan masih banyak yang tidak percaya bahwa madu bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Saat ini pun saya sudah memiliki langganan tempat membeli madu segar untuk saya konsumsi sehari-hari. Setiap pagi dari menjelang tidur saya selalu mengonsumsinya satu sendok makan.

Untuk menyembuhkan rasa sakit saya pun juga sering hanya dengan mengonsumsi madu. Atas izin Allah, alhamdulillah sakit saya bisa lekas sembuh hanya dengan konsumsi madu dan tanpa perlu ke dokter atau minum obat kimia.

Tapi begini, saat ini banyak sekali orang yang berjualan madu karena mulai banyak yang mengetahui khasiatnya. Tetapi, lagi-lagi kondisi ini dimanfaatkan orang tak bertanggungjawab untuk membuat madu oplosan atau madu palsu. Sehingga kita pun sebagai konsumen dirugikan atas hal ini.

Nah, supaya kita bisa mengonsumsi madu yang segar dan asli, berikut ini beberapa cara yang saya lakukan untuk membeli madu yang benar-benar asli.

1. Langsung Beli Dari Pemilik Ternak

Cara saya agar bisa mendapatkan madu asli dan segar adalah dengan membeli langsung di pemilik ternak lebah. Dengan seperti ini saya tidak perlu khawatir madu yang saya dapatkan tercampur dengan bahan-bahan lain, karena madu yang dijualnya jelas madu segar langsung dari peternakan. Nah, jika Anda ingin mendapatkan madu asli dan segar Anda bisa menanyakan rekan Anda atau cari di internet.

2. Beli di Toko Madu

Sekarang ini ada toko yang khusus menjual berbagai macam madu. Tapi ingat, toko tersebut hanya sebagai distributor saja. Dan untuk bisa mendapatkan madu yang asli dan segar, Anda bisa konsultasikan kepada pemilik toko madu akan hal ini. Jangan sungkan untuk menanyakan madu mana yang dijual langsung dari pemilik ternak. Soalnya ada madu yang dijual dari sebuah perusahaan dan madunya diperoleh dari peternak lebah.

3. Ketahui Karakteristik Madu Asli

Pintarlah sebelum membeli. Selain memperhatikan kemasan dan komposisinya, Anda juga harus memastikan madu tersebut memiliki karakteristik madu asli. Karakteristik madu asli itu diantaranya, tidak akan pudar jika dituangkan ke dalam air putih, jika dituangkan ke permukaan kertas tidak akan mudah tembus, madu asli disukai semut, dan lain-lain.

Nah, jika Anda ingin membeli madu asli dan segar, saya ada refensinya. Silahkan hubungi saya via WhatsApp. Ayo konsumsi madu untuk kesehatan tubuh dan kesembuhan penyakit.


loading...
Cara Mendapatkan Madu Asli dan Segar 4.5 5 S Adi Firmansyah Rabu, 07 Oktober 2015 Saat ini banyak madu palsu yang beredar di pasaran. Tips cara mendapatkan madu asli dan segar ini semoga membantu Anda Saya itu adalah orang yang suka mengonsumsi madu . Bukan karena rasanya yang manis saja, tetapi diba...
Rabu, 07 Oktober 2015Rabu, Oktober 07, 2015

Cara Mendapatkan Madu Asli dan Segar

Saat ini banyak madu palsu yang beredar di pasaran. Tips cara mendapatkan madu asli dan segar ini semoga membantu Anda 4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.