Top 5 Sepatu Sneakers Terkini

Dikategorikan dalam Fashion

Perkembangan fashion anak muda kini sudah berbeda jauh dengan zaman dulu yang tidak terlalu bervariasi. Kini, semakin berkembangnya dan banyaknya produk yang dihasilkan oleh brand-brand ternama membuat industri fashion semakin berkembang dan berwarna. Menggunakan produk bermerek membuat banyak anak muda merasa cukup stylish dan berkarakter.

Permintaan yang banyak akan barang-barang fashion berkualitas tinggipun membuat tingkat import meningkat. Mulai dari pakaian, sepatu hingga beragam aksesoris. Sepatu yang dulu hanya sebuah alas kaki dan sebuah seragam, kini menjadi sebuah tren fashion yang cukup diminati banyak anak muda. Mereka rela mengeluarkan berapapun untuk mendapatkan sepasang atau lebih sepatu yang terhitung langka atau limited edition. Sepatu tersebut melengkapi dan memuaskan kebutuhan dari anak-anak muda yang menginginkan sebuah sepatu mau itu sneakers atau sepatu jenis lainnya berkualitas tinggi.

Apa saja sih sepatu sneakers yang sedang diminati para anak muda? Ini daftarnya:

Nike Huarache

Nike Huarache

Sepatu Nike ini merupakan pengembangan desain dari sepatu iconic pada tahun 90an. Outsole pada sepatu ini sangat menyajikan sebuah kenyamanan dalam berolahraga atau untuk jalan-jalan. Sepatu ini cukup ringan dan sangat dikembangkan dengan teknologi terbaru dari Nike. Sepatu ini sangat cocok untuk dimiliki dan dikoleksi serta tersedia banyak pilihan warna pada sepatu ini yang akan cocok dengan perpaduan warna fashion kamu.

Nike Flyknit Lunar

Nike Flyknit Lunar

Sepatu ini memang sangat dikhususkan untuk berolahraga. Hal tersebut bisa dilihat dari desain dan material yang digunakan untuk membuat sepatu ini. Sirkulasi udara yang sangat memanjakan kaki membuat para penggunanya sangat nyaman. Kenyamanan itulah yang membuat banyak anak muda membeli sepatu ini untuk digunakan sehari-hari.

Adidas Yeezy 350

Adidas Yeezy 350

Kolaborasi antara Kanye West dengan Adidas menghasilkan sebuah sepatu sneakers premium dengan kulitas terbaik. Edisi limited ini membuat banyak pecinta sneakers keranjingan. Kualitas dari sepatu ini tak perlu diragukan lagi dan menjadi salah satu pasang sepatu wajib untuk melengkapi rak sepatu kamu.

Adidas Tubular

Adidas Tubular

Salah satu produk sneakers premium dari Adidas. Menyajikan banyak kenyamanan untuk penggunanya. Warna minimalis menjadi kelebihan dari sepatu ini.

Nike Airmax 90 Ultra

Nike Airmax 90 Ultra

Nike memang sedang menguasai pasar sneakers saat ini. Sebagian besar tren sepatu sneakers berasal dari produk-produk Nike, salah satunya adalah Nike Air Max 90 Ultra ini. Air Max memang sudah menjadi mainstream, tapi tak ada salahnya jika belum memiliki series yang satu ini untuk membelinya.

Sepatu-sepatu tersebut bisa dibilang sneakers yang memiliki demand besar di kalangan anak muda. Hal di atas tidak absolut, karena masing-masing orang memiliki pandangannya masing-masing terhadap sebuah desain, warna dan brand sepatu sneakers itu. Kamu bebas memilih sepatu apa yang diinginkan. Sudah banyak online shop yang menjual sepatu tersebut dengan harga murah. Memiliki beberapa sneakers bisa membuat tampilan kamu stylish setiap harinya. So, sneakers apa yang akan kamu pilih?

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Fashion

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *