Ini Bro Tips Memilih Sepatu Pantofel Pria Yang Tepat

Dikategorikan dalam Fashion, Tips

Siapa pembaca di sini yang tidak memiliki sepatu pantofel? Ah, pasti yang tidak punya belum pernah kerja, interview kerja, atau menghadiri acara resmi 😀 Heuheu, okelah tidak masalah. Yang penting sekarang kita bahas bagaimana memilih sepatu pantofel pria yang tepat. Tepat disini tentunya sesuai dengan kebutuhan kita dan tentunya budget bro. Jadi ini sangat cocok buat kamu yang lagi mau nyari sepatu pantofel.

Seiring perkembangan waktu dan gaya hidup, sepatu pantofel sekarang ini tidak sekedar digunakan waktu acara-acara resmi atau kerja saja. Karena model sepatu pantofel khususnya untuk pria sudah beraneka ragam dengan mode kasual trendy. Cielah, bahasanya.

Tapi justru begini, saking banyaknya model dan bahan sepatu pantofel ini membuat kita jadi bingung waktu mau membelinya. Kalau punya duit banyak sih nggak masalah, semuanya bisa diborong 😀 tapi kalau duit cekak? Kudu ekstra teliti lah bro.

Sepatu Pantofel Pria
Image (c) www.sepatupantofelpriawanita.com

Ya sudah, ini dia tips memilih sepatu pantofel pria yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan.

1. Kenali Dulu Jenis Sepatu Pantofel

Tak Kenal Maka Tak Mudeng. Sepatu pantofel kini beraneka ragam jenis. Ketahui jenis-jenisnya. Kalau nggak tahu pasti kita bakal bingung ketika mau milih. Contohnya saja Sepatu Pantofel jenis tuan, sepatu ini memiliki ciri khas pada ujungnya yang lancip serta memiliki ukuran yang panjang. Lalu ada sepatu pantofel Oxford Shoes, yang katanya sepatu ini merupakan sepatu pantofel resmi yang sering digunakan oleh para pria-pria mapan, eh nggak ding, pokoknya pria gitu 😀

2. Beli Untuk Apa?

Kalau udah tahu jenis-jenisnya, silahkan tanyakan ke diri sendiri. Mau beli sepatu pantofel untuk apa? Apakah untuk kerja, untuk ke kondangan, untuk mejeng, untuk ngapel (*Jomblo skip), atau untuk hadiah (kali aja bro). Kalau udah tahu untuk apa, tinggal deh cari sepatu pantofel yang cocok sama kebutuhan dan jenis atau modelnya.

3. Berapa Budget Ente?

Kalau sekarang jangan tanya ke diri sendiri, tapi tanyakan ke dompet. “Pet..dompet…lu punya duit berape…gua mau beli sepatu pantofel nih, buat ngelamar anaknya Pak Haji…”, kalau Si Dompet sampai jawab, berarti dompet ente sakti tuh 😀 Cek dulu budget berapa, sesuaikan dengan kebutuhan bulanan juga, jangan sampai satu bulan kelaparan karena duitnya buat beli sepatu buat ngelamar anaknya Pak Haji.

4. Mau Pakai Bahan Apa Bro?

Nah, ini juga ada pengaruhnya sama budget di atas. Semakin baik kualitas bahannya maka semakin tinggi pula harganya. Nggak usah gaya beli sepatu pantofel pria bahan kulit buaya (emang ada kulit buaya?) tapi budget cuma seadanya. Cari saja yang KW-KW Super itu udah bagus kok kalau cuma budget tipis.

5. Perhatikan Sole Sepatu Pantofelnya

Bukan Aselole bro, tapi Sole, ah lu gagal fokus deh. Sole itu bawahan sepatu itu lho. Nah, pilih Sole Sepatu Pantofel yang sesuai dengan kebutuhan juga, soalnya Sole sepatu pantofel itu modelnya macem-macem, kalau salah milih bisa jadi bikin telapak kaki pegel.

Nah, itulah beberapa tips yang bisa ane sampaikan. Semoga tips memilih sepatu pantofel pria ini bisa berkesan dan berguna buat kalian semua. Jangan lupa beli Sepatu Pantofel Pria di toko yang komplit, murah, yang terpercaya.

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Fashion, Tips

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *