#Blogging for Human

Jumat, 04 September 2015

Ini Bro Tips Memilih Sepatu Pantofel Pria Yang Tepat

Siapa pembaca di sini yang tidak memiliki sepatu pantofel? Ah, pasti yang tidak punya belum pernah kerja, interview kerja, atau menghadiri acara resmi :D Heuheu, okelah tidak masalah. Yang penting sekarang kita bahas bagaimana memilih sepatu pantofel pria yang tepat. Tepat disini tentunya sesuai dengan kebutuhan kita dan tentunya budget bro. Jadi ini sangat cocok buat kamu yang lagi mau nyari sepatu pantofel.

Seiring perkembangan waktu dan gaya hidup, sepatu pantofel sekarang ini tidak sekedar digunakan waktu acara-acara resmi atau kerja saja. Karena model sepatu pantofel khususnya untuk pria sudah beraneka ragam dengan mode kasual trendy. Cielah, bahasanya.

Tapi justru begini, saking banyaknya model dan bahan sepatu pantofel ini membuat kita jadi bingung waktu mau membelinya. Kalau punya duit banyak sih nggak masalah, semuanya bisa diborong :D tapi kalau duit cekak? Kudu ekstra teliti lah bro.

Sepatu Pantofel Pria
Image (c) www.sepatupantofelpriawanita.com

Ya sudah, ini dia tips memilih sepatu pantofel pria yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan.

1. Kenali Dulu Jenis Sepatu Pantofel

Tak Kenal Maka Tak Mudeng. Sepatu pantofel kini beraneka ragam jenis. Ketahui jenis-jenisnya. Kalau nggak tahu pasti kita bakal bingung ketika mau milih. Contohnya saja Sepatu Pantofel jenis tuan, sepatu ini memiliki ciri khas pada ujungnya yang lancip serta memiliki ukuran yang panjang. Lalu ada sepatu pantofel Oxford Shoes, yang katanya sepatu ini merupakan sepatu pantofel resmi yang sering digunakan oleh para pria-pria mapan, eh nggak ding, pokoknya pria gitu :D

2. Beli Untuk Apa?

Kalau udah tahu jenis-jenisnya, silahkan tanyakan ke diri sendiri. Mau beli sepatu pantofel untuk apa? Apakah untuk kerja, untuk ke kondangan, untuk mejeng, untuk ngapel (*Jomblo skip), atau untuk hadiah (kali aja bro). Kalau udah tahu untuk apa, tinggal deh cari sepatu pantofel yang cocok sama kebutuhan dan jenis atau modelnya.

3. Berapa Budget Ente?

Kalau sekarang jangan tanya ke diri sendiri, tapi tanyakan ke dompet. "Pet..dompet...lu punya duit berape...gua mau beli sepatu pantofel nih, buat ngelamar anaknya Pak Haji...", kalau Si Dompet sampai jawab, berarti dompet ente sakti tuh :D Cek dulu budget berapa, sesuaikan dengan kebutuhan bulanan juga, jangan sampai satu bulan kelaparan karena duitnya buat beli sepatu buat ngelamar anaknya Pak Haji.

4. Mau Pakai Bahan Apa Bro?

Nah, ini juga ada pengaruhnya sama budget di atas. Semakin baik kualitas bahannya maka semakin tinggi pula harganya. Nggak usah gaya beli sepatu pantofel pria bahan kulit buaya (emang ada kulit buaya?) tapi budget cuma seadanya. Cari saja yang KW-KW Super itu udah bagus kok kalau cuma budget tipis.

5. Perhatikan Sole Sepatu Pantofelnya

Bukan Aselole bro, tapi Sole, ah lu gagal fokus deh. Sole itu bawahan sepatu itu lho. Nah, pilih Sole Sepatu Pantofel yang sesuai dengan kebutuhan juga, soalnya Sole sepatu pantofel itu modelnya macem-macem, kalau salah milih bisa jadi bikin telapak kaki pegel.

Nah, itulah beberapa tips yang bisa ane sampaikan. Semoga tips memilih sepatu pantofel pria ini bisa berkesan dan berguna buat kalian semua. Jangan lupa beli Sepatu Pantofel Pria di toko yang komplit, murah, yang terpercaya.


loading...
Ini Bro Tips Memilih Sepatu Pantofel Pria Yang Tepat 4.5 5 S Adi Firmansyah Jumat, 04 September 2015 Mau beli sepatu pantofel? Tips Memilih Sepatu Pantofel Pria ini bisa membantu kamu. Siapa pembaca di sini yang tidak memiliki sepatu pantofel? Ah, pasti yang tidak punya belum pernah k...
Jumat, 04 September 2015Jumat, September 04, 2015

Ini Bro Tips Memilih Sepatu Pantofel Pria Yang Tepat

Mau beli sepatu pantofel? Tips Memilih Sepatu Pantofel Pria ini bisa membantu kamu. 4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.