Daftar Handphone Android Yang Wajib Kamu Miliki

Dikategorikan dalam Smartphone, Sponsored Post

Smartphone besutan OS dari Google ini sangat disukai oleh banyak orang, karena kemudahan dan fleksibilitasnya dalam mengatur segala sesuatu di dalam handphone tersebut. Android perlahan sudah menjadi pesaing besar untuk IOS dari Apple yang sedikit demi sedikit mengambil hati para pengguna iPhone tersebut. Harga murah dibandingkan iPhone juga menjadi salah satu faktor utama yang membuat Android dicari. Ingin memiliki handphone Android tapi belum tahu ingin memilih yang mana? Nah, berikut daftar smartphone atau handphone Android yang wajib kamu miliki.

1.Xioami Mi 4

Xioami Mi 4

Perusahaan asal China ini sering disebut-sebut sebagai Apple-nya China. Smartphone cerdas ini sangat ditunggu oleh banyak pecinta gadget di seluruh dunia, dan tidak ketinggalan Indonesia. Sejak awal kemunculannya, Android langsung menjadi favorit karena fitur yang ditawarkan setara dengan smartphone canggih lainnya dengan harga jauh lebih murah. Xiaomi Mi 4 sendiri menawarkan banyak kecanggihan fitur dari hardware yang semakin bisa diandalkan. Body metal, prosesor quad core, kamera 13 MP adalah keunggulan yang dimiliki oleh smartphone ini. Dengan hanya dibanderol seharga Rp4,5jtan smartphone Android ini sangat wajib dimiliki.

2.Asus Zenfone 2

Asus Zenfone 2

Asus kembali mengejutkan pasar dengan kehadiaran Asus Zenfone 2. Sama dengan para pendahulunya, smartphone ini bisa Anda beli sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan apakah itu 2GB hingga 64GB. Anda bisa membawa pulang smartphone ini hanya dengan sekitar Rp2,5jt. Spesifikasi yang dimiliki oleh Asus Zenfone 2 ini juga tak kalah bagusnya dengan smartphone Android sekelas. Layar tajam yang akan memanjakan mata Anda dengan resolusi Full HD, didukung oleh prosesor quad core, kamera 13MP dan sudah mendukung jaringan 4G. Harga ringan sesuai dengan kapasitas memori akan mempermudah Anda untuk memilih mana yang pas. Smartphone Asus Zenfone 2 ini memang merupakan smartphone tepat bagi Anda yang mementingkan performa.

3.Samsung Galaxy S6 EDGE

Samsung Galaxy S6 EDGE

Samsung menjadi sebuah raksasa di dalam smartphone berkat smartphone-smartphone Android miliknya. Segala segmen pasar pun dapat mencicipi kecanggihan dari handphone Android bernama Galaxy ini. Untuk mempertahankan posisinya, Samsung pun telah mengeluarkan Samsung Galaxy S6 EDGE dengan segala kecanggihan smartphone Android dari perusahaan asal Korea Selatan ini. S6 EDGE memiliki daya tarik dari layar samping  yang disebut Dual Edge Display. Fitur ini adalah Inovasi teranyar dan terkini untuk dunia teknologi smartphone dimana sisi-sisi lengkung itu bisa menjadi layar pengendali utama dari smartphone Galaxy S6 EDGE ini. Samsung Galaxy S6 Edge adalah sebuah jawaban untuk para pesaingnya tentang standar high-end smartphone. Anda bisa mendapatkan smartphone ini dengan harga dari Rp9jt sampai Rp13jt. Jika Anda merupakan seorang pecinta Android keluaran Samsung, maka Galaxy S6 EDGE merupakan smartphone yang mesti dimiliki. Anda juga bisa kredit handphone tanpa kartu kredit dengan jasa-jasa kredit terpercaya.

4.One Plus One

One Plus One

Smartphone yang satu ini juga merupakan saingan berat bagi para pemain Android lainnya. Pasalnya, handphone ini memiliki spesifikasi yang sama dengan smartphone premium lainnya dengan harga yang jauh lebih murah. One Plus One menawarkan beragam kapasitas memori yang akan sesuai dengan kebutuhan Anda. Mengusung layar 5,5 inchi dan dengan prosesor Quad-Core 2.5 GHz akan membuat performa handphone Anda sangat dapat diandalkan serta kamera yang memiliki performa lebih baik jika dibandingkan dengan Sony Xperia Z1. Harga yang ditawarkan pun sangat enteng di kocek dan menjadikan hal ini sangat cocok untuk memiliki smartphone ini.

Selain daftar-daftar smartphone Android di atas, masih ada banyak handphone Android lainnya yang mampu memenuhi kebutuhan Anda. Memang harga yang ditawarkan sangat beragam, tapi semuanya itu kembali kepada kebutuhan Anda. Jika memang ingin mendapatkan smartphone Android yang mumpuni, maka Anda harus bersiap untuk merogoh kocek lebih dalam. Tapi apa daya bila sudah menjadi Android Geek, semahal apapun pasti akan dibeli.

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *