#Blogging for Human

Rabu, 12 Agustus 2015

Wisata Edukasi Sambil Berpetualang di Eco Green Park

Malang memang selalu menyajikan sejuta keindahan yang tak tergantikan. Bagaimana tidak, kota apel ini memang memiliki beragam objek wisata yang menarik untuk dikunjungi. Jika Anda ingin mengunjungi Malang bersama dengan anak-anak, Anda bisa mengunjungi Eco Green Park.

Eco Green Park
Image via @enjoymalang
Objek wisata yang satu ini merupakan wisata edukasi yang terbilang masih baru. Eco Green Park dibuka pada 1 Juli 2012. Letaknya berada di Kota Wisata Baru Jawa Timur, sekitar 30 km dari Kota Malang. Lokasi tepatnya berada di sebelah Batu Secret Zoo dan Jatim Park 2 yang berada di Jalan Oro-oro Ombo nomor 9A, Kota Batu, Malang. Jadi kalau Anda mau mengunjungi objek wisata ini saya sarankan untuk menyewa jasa sewa mobil malang, supaya perjalanan dari objek wisata satu ke lainnya lebih nyaman.

Wahana yang memiliki luas sekitar 5 hektar ini memang dibangun untuk semakin memperkuat Jatim Park 2 menjadi wisata nasional. Eco Green Park memadukan wisata edukasi, alam, lingkungan, seni, dan kebudayaan. Untuk wisata edukasi, tempat ini memiliki 35 wahana edukasi yang di dalamnya terdapat ekosistem maupun reptil yang lengkap serta bertaraf internasional.

Beberapa wahana yang ada di Eco Green Park antara lain zona miniatur candi-candi di seluruh Jawa yang terkenal, zona insectarium, zona walking bird, zona music plaza, zona jungle adventure, zona animal farm, zona hydroponic, zona burung kakak tua sedunia, zona kerajaan bebek, zona rumah terbalik, zona water track, zona pasar burung, dome multimedia, eco journey, eco science center, dan demo memeras sapi.

Eco Green Park Malang
Image via http://www.liburananak.com/


Objek wisata ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB. Untuk masuk ke dalam wahana, Anda harus mengeluarkan kocek sebesar Rp 30.000 (untuk hari Senin sampai Kamis) dan Rp 40.000 (untuk hari Jumat sampai Minggu, dan tanggal merah). Anda juga bisa membeli tiket terusan Jatim Park 2 bersama Eco Green, yaitu sebesar Rp 80.000 untuk hari Senin sampai Kamis, dan Rp 100.000 untuk hari Jumat sampai Minggu dan tanggal merah. Banyaknya wahana pasti membuat Anda merasa lelah untuk berkeliling. Tidak perlu khawatir, pengunjung bisa menyewa e-bike seharga Rp 100.000 per 3 jam.

Gimana? Tertarik untuk berwisata sekaligus belajar di Eco Green Park ini? Selain Eco Green Park, di Malang juga banyak sekali obyek-obyek wisata yang bisa Anda kunjungi. Seperti Batu Night Spectaculer (BNS), Museum Angkut dan masih banyak lagi. Untuk itu, pastikan Anda menggunakan kendaraan pribadi atau pinjam di rental mobil malang agar perjalanan wisata Anda bersama keluarga lebih nyaman dan menyenangkan.


loading...
Wisata Edukasi Sambil Berpetualang di Eco Green Park 4.5 5 S Adi Firmansyah Rabu, 12 Agustus 2015 Di Eco Green Park Malang, Anda bisa berwisata sekaligus belajar di berbagai wahana yang ada Malang memang selalu menyajikan sejuta keindahan yang tak tergantikan. Bagaimana tidak, kota apel in...
Rabu, 12 Agustus 2015Rabu, Agustus 12, 2015

Wisata Edukasi Sambil Berpetualang di Eco Green Park

Di Eco Green Park Malang, Anda bisa berwisata sekaligus belajar di berbagai wahana yang ada 4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.