Sholat Jum’at Lebih Khusyu’ Pakai Celana Formal Pria Friday Pants

Dikategorikan dalam Fashion, Sponsored Post

Menggunakan celana formal ketika bekerja tentu sudah hal biasa, tapi kalau untuk menjalankan ibadahkan sholat rasanya kurang memberikan rasa nyaman. Tapi karena faktor keadaan, kita pun terpaksa harus menggunakan celana yang digunakan untuk kerja.

Celana Formal Pria Friday Pants

Biasanya hal ini terjadi ketika Sholat Jum’at. Sholat wajib bagi kaum muslim ini pun memang berlangsung agak lama. Sehingga ketika sholat menggunakan celana bikin nggak nyaman. Apalagi maaf nih ya, buat yang punya lingkar perut besar, hehe, kadang bikin nyesek di perut kalau buat gerak pas sholat.

Tapi sebenarnya nggak masalah sih kalau emang mau pakai celana, yang penting pilih celana yang memiliki karet di bagian pinggangnya. Hah? Emang ada? Tenang…ada kok.

Celana formal pria dan celana karet Friday Pants ini bisa kamu pakai. Ya, celana dengan brand Roque ini ternyata memang sangat nyaman buat digunakan sholat, terlebih pas sholat Jum’at yang waktunya agak lama. Aku udah coba kemarin.

Celana Formal Pria Friday Pants

Bahannya yang enak dipakai karena terbuat dari Poliester 65% dan Rayon 35% ini lain daripada yang lain. Di bagian kanan dan kiri pinggangnya telah didesain menggunakan Extender Series sehingga bisa menyesuaikan ukuran pinggang kita. Jadi ketika ruku’ atau sujud, tidak akan nyesek di pinggang. Karena sudah ada karetnya.

Celana yang diproduksi oleh PT. Kharisma Adhi Mulia ini tidak hanya mengedepankan gaya formal pada celana saja. Tetapi si pemakai agar bisa lebih tampil trendy dan kasual ketika memakai celana ini.

Aku punya yang seri Friday Pants warna hitam ukuran 29. Pas banget ketika aku pakai, dan meski cuaca di siang hari panas, pakai celana dari Roque ini tetap dingin dan nyaman.

Celana Formal Pria Friday Pants

Kalau dilihat dari model dan tekstur kainnya, celana ini cocok buat kerja maupun maen-maen di hari biasa. Aku udah nyoba pakai beberapa hari lalu aku cuci dan kualitasnya tidak berkurang. Karena dalam celana ini sudah diberi label intruksi perawatannya, sehingga kita akan lebih mudah mengetahui cara perawatan yang benar agar tetap awet.

Nah, bentar lagi kan Idul Fitri nih, tentu berkunjung ke rumah saudara akan lebih nyaman kalau memakai celana karet pria ini. Lagian juga bisa digunakan untuk kerja. Di pakai setiap hari oke, atau dipakai pas hari Jum’at juga oke banget.

Untuk yang ingin mengetahui informasi lebih jauh tentang Celana Formal Pria dan Celana Karet Friday Pants ini, bisa kunjung Fridaypants.net atau jejaring sosial facebook, twitter, dan instagram Friday Pants. Atau juga bisa menghubungi kontak di bawah ini :

Sst, denger-denger sekarang ini lagi ada promo lho, Kalau beli satu cuma @Rp 250.000,- kalau beli 2 sekaligus cuma Rp 200.000,-.

Celana Formal Pria Friday Pants

Sekarang aku kalau Jum’at sering pakai ini, karena supaya pas Jum’atan nanti bisa lebih nyaman dan khusyu’. Kalau kamu?

Baca Artikel Lainnya :

4 komentar

  1. Emang nyaman sekali buat sholat. Punya ini juga nyaman dipakai buat dzuhur, ashar, maghrib, isya juga bos

  2. hehe iya, saya juga sebenarnya nyaman pakai sarung, tapi kalau delalah pas lagi keluar atau ngantor, nggak bawa sarung, pakai celana adalah salah satu yang bisa diandalken hee

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *