#Blogging for Human

Rabu, 15 Juli 2015

Manfaat Memakai Baju Tidur Yang Perlu Kamu Ketahui

Tidur adalah proses alamiah yang dialami oleh setiap manusia. Dengan tidur maka beberapa organ tubuh kita diistirahatkan agar kembali optimal setelah melakukan pekerjaan sehari-hari. Bayangkan saja kalau manusia tidak tidur, pasti akan cepat sakit. Karena organ tubuh bekerja terus menerus tanpa henti.

Baju Tidur


Menurut penelitian, kita itu tidur minimal 8 jam per 24 jam agar bisa mendapatkan tidur yang berkualitas. Sehingga akan berdampak baik kesehatan tubuh kita. Saya sendiri pun saat ini masih dibilang 'kurang tidur' dan pola tidur masih kacau. Sehingga membuat saya memiliki badan yang kurus. hehehe.

Tapi, tidur 8 jam saja tidak cukup. Semua itu harus didukung dengan faktor-faktor lainnya, seperti yang akan kita bahas kali ini. Yaitu, tidur memakai baju tidur.

Sudahkan kalian tidur memakai baju tidur? Kalau saya belum. Soalnya nggak punya :D

Baju tidur itu juga disebut Piyama. Nah, sebenarnya penggunaan baju tidur ini bermanfaat lho buat kesehatan, terutama buat kamu para wanita. ;)

Ada beberapa yang bisa kita dapatkan jika tidur memakai piyama atau baju tidur.

1. Melancarkan Peredaran Darah

Agar selama kita tidur peredaran darah tetap lancar, oleh karena itu jangan memakai pakaian yang ketat. Pakailah baju tidur yang memang memiliki desain longgar dan bahannya memang ringan. Nah, katanya nih ya, kalau udah pakai baju tidur, lebih baik lepas saja pakaian dalamnya, jadi cukup pakai pakaian dalam saja.

2. Tidur Lebih Nyenyak

Karena bahannya ringan dan adem, membuat kita lebih cepat untuk tidur. Dan selama tidur tidak terasa risih. Coba deh kalau memakai pakaian biasa atau celana jeans waktu tidur, pasti rasanya tidur kurang lepas. Dengan tidur yang nyenyak, maka tidur akan lebih berkualitas.

3. Menjaga Kulit Dari Gesekan

Dengan baju tidur yang terbuat dari bahan yang halus dan ringan, membuat kulit tubuh menjadi lebih aman dari gesekan pakaian. Sehingga menjaga kulit tetap sehat.

4. Lebih Modis

Buat kamu para kaum hawa pengen sleeping beauty? Coba pakai baju tidur.

Piyama Tidur


5. Membuat Pakaian Lebih Awet

Maksudnya adalah pakaian yang kamu gunakan sehari-hari akan lebih awet karena tidak digunakan untuk tidur. Karena kalau sampai digunakan untuk tidur, pastinya akan membuat kualitasnya berkurang.

Yang pasti, jika ingin memilih baju tidur, pilihkan yang memiliki bahan yang memang bagus dan nyaman dipakai. Sama aja bohong kalau piyama yang digunakan bahannya sama kayak pakaian sehari-hari.


loading...
Manfaat Memakai Baju Tidur Yang Perlu Kamu Ketahui 4.5 5 S Adi Firmansyah Rabu, 15 Juli 2015 Ternyata tidur memakai baju tidur memiliki banyak manfaat lho? Pengen tahu apa saja? Tidur adalah proses alamiah yang dialami oleh setiap manusia. Dengan tidur maka beberapa organ tubuh...
Rabu, 15 Juli 2015Rabu, Juli 15, 2015

Manfaat Memakai Baju Tidur Yang Perlu Kamu Ketahui

Ternyata tidur memakai baju tidur memiliki banyak manfaat lho? Pengen tahu apa saja? 4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

2 komentar:

  1. baru tau nih, o ya bang firman, mau ngasih tau aja mungkin ada kesalahan kode pada area postingan, gambarnya muncul 2 kali sehingga sedikit agak menggangu pembaca...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo, gambar yang mana ya? Ini saya cek aman saja mas, tidak ada yang looping gambarnya :)

      Hapus

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.