#Blogging for Human

Selasa, 21 Juli 2015

Himax Pure 3S Harga Rp 1 Jutaan, Sudah 4G LTE

Himax Pure 3S memang masih terdengar asing bagi sebagian orang, termasuk saya sendiri. Untuk itu, dalam artikel kali ini saya ingin sedikit mengulas tentang smartphone yang katanya sudah mendukung jaringan 4G LTE ini.

Tapi jangan salah, brand smartphone yang mulai masuk ke pasar Indonesia sejak tahun 2013 ini ternyata sudah memiliki pelanggan setia. Terbukti dengan ludesnya penjualan Himax Pure III kemarin.

Padahal, brand ini baru saja masuk. Namun sudah mampu memikat hati para pecinta gadget.

Himax Pure 3S


Salah satu produk Himax yang lainnya adalah Himax Pure 3S. Belum banyak yang mengulasnya, karena memang produk ini baru saja rilis Juli 2015.

Berbekal tampilan fisik yang simple kasual dengan pilihan warna Gold dan Silver, membuatnya semakin menjadi smartphone kekinian. Apalagi teknologi jaringan yang disematkan di smartphone ini sudah mendukung jaringan terbaru yang ada di Indonesia, yakni 4G LTE.

Ponsel yang baru rilis ini, ternyata memiliki spesifikasi yang tidak kalah dengan smartphone lain.

Layar 5.0 inchi, kamera 8MP, Android 5.1 Lollipop, seolah sudah menjadi spesifikasi wajar untuk produk smartphone tahun-tahun ini.

Sayangnya, Himax Pure 3S ini tidak dibekali prosesor dari Snapdragon. Namun, ia menggunakan prosesor Mediatek MTK6735 Quad-core 1.3 GHz, dengan paduan GPU Mali-T720. Yah, saya jadi kurang greget kalau tidak pakai prosesor tersebut.

Untuk kapasitas RAM dan memori internalnya sendiri sampai saat ini saya belum mendapatkan informasi pastinya. Namun, jika dilihat dari spesifikasi elemen lain, sepertinya RAM sebesar 1GB.

Smartphone canggih tak seru kalau baterainya pelit. Kalau di Himax Pure 3S ini baterainya memakai Lithium Polymer dengan kapasitas sebesar 2000 mAh. Awet nggak? Ya itu tergantung penggunaan.

Katanya sih kamera depan smartphone ini ada LED Flashnya. Iya, ada LED Flashnya. jadi kalau kita selfie malam hari bisa hidupin LED flashnya agar bisa lebih optimal bersanding dengan kamera depan yang 2MP itu.

Himax Pure 3S menawarkan UI yang berbeda dari smartphone Android lainnya. Ponsel pintar ini telah dibekali User Interface yang diberi nama Amigo.

Meski sudah 4G LTE, tapi yang bisa digunakan hanyalah SIM Car 1 saja. Tidak seperti Xiaomi Redmi 2 yang bisa switch jaringan LTE di kedua slot SIM Cardnya.

Saya rasa smartphone ini bisa bersaingan dengan smartphone high end lainnya. Dan ini bakal menambah pilihan bagi yang ingin mencari smartphone andalan.

Akankah Himax Pure 3S ini menjadi pilihanmu? Kalau aku sih belum. hehehe.




loading...
Himax Pure 3S Harga Rp 1 Jutaan, Sudah 4G LTE 4.5 5 S Adi Firmansyah Selasa, 21 Juli 2015 Himax Pure 3S smartphone Android dari Himax yang sudah memiliki jaringan 4G LTE. Harga cuma Rp 1 Jutaan Himax Pure 3S memang masih terdengar asing bagi sebagian orang, termasuk saya sendiri. Untuk itu, da...
Selasa, 21 Juli 2015Selasa, Juli 21, 2015

Himax Pure 3S Harga Rp 1 Jutaan, Sudah 4G LTE

Himax Pure 3S smartphone Android dari Himax yang sudah memiliki jaringan 4G LTE. Harga cuma Rp 1 Jutaan 4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.