Dengan Tomsis Kamu Nggak Bakal Takut Kehilangan Moment Berharga

Dikategorikan dalam Hobi, Smartphone, Teknologi

Semakin berkembangnya teknologi kadang membuat kita geli, soalnya ada-ada saja orang buat teknologi baru yang kita tidak sadar itu justru membantu.

Seperti eranya Tongsis a.k.a Tongkat Narsis, sebelumnya kita nggak pernah terpikirkan untuk memakai alat yang sederhana ini buat foto. Sekarang? Beuh hampir setiap narsisme-narsisme punya tongkat sakti ini.

Tombol Narsis
Image via mobtada.com

Tongsis memang menjadi trend tersendiri bagi orang yang memang ingin mengakui dirinya dan keadaannya saat itu juga dengan foto sendiri (selfie). Apalagi dengan berkembangnya smartphone yang dilengkapi kamera depan dengan resolusi yang tinggi. Sehingga membuat kita dapat berfotor selfie maupun groufie dengan hasil yang berkualitas.

Tapi, dengan foto memakai selfie ini masih ada kekurangannya. Yaitu, kita perlu mengatur timer kamera di smartphone kita. Dan tau nggak, kadang dengan harus mengatur timer ini, kita kehilangan moment special. Kita nggak bisa langsung jepret ketika ada moment bagus di sekitar kita.

Waktu yang digunakan untuk mengatur timer, belum lagi waktu timer itu sendiri membuat moment berharga menjadi hilang bergitu saja. Sia-sia kan ya.

Namun, kini kita tidak perlu khawatir. Lagi-lagi berkat teknologi kita bisa mengatasi itu semua.

Yak, Tomsis (Tombol Narsis) siap melengkapi narsismu dengan Tongsis. Dengan Tomsis ini kita bisa menekan tombol shutter kamera smartphone malalui Tombol Narsis ini. Jadi, kita nggak perlu lagi nyetting timer yang membuang-buang waktu itu.

Ritual Selfie maupun Groufie pun semakin eksis dengan memadukan Tongsis bersama Tomsis. Moment berharga akan selalu bisa di dapat tanpa perlu kehilangan waktu untuk mengatur angka (timer).

Kalau kamu saat ini punya Tongsis, nggak afdol rasanya jika tak punya Tomsis. Masak mau-mau aja ngatur timer yang buang-buang waktu itu.

Kini kamu bisa langsung eksis, dan tekan tombolnya, jepreet, jadi deh.

Apalagi kalau masih pakai setting timer, kita nggak bisa ngepasin kapan itu jepretnya. Jadi, kita posenya malah kagok. You know kagok? Kagok itu mati gaya.

Padahal foto selfie pakai Tongsis itu meski maksimal.

Ukuran Tomsis yang mini semakin lebih enjoy buat dipegang dan nggak ketahuan kalau kamu pegang.

Tomsis - Tombol Narsis

FYI, Tomsis ini bisa dikendalikan dengan smartphone mu melalui jaringan Bluetooth. Di dalamnya sudah ada baterai yang bisa kamu charge ulang ketika sudah habis. Tombol Narsis ini simple sekali, karena hanya ada satu tombol Shutter dan ON/OFF.

Karena memakai bluetooth, jadi jarak tangkap antara smartphone dan Tomsis ini sekitar 10m ya. Untuk saat ini baru bisa digunakan untuk perangkat smartphone dengan OS iOS dan Android saja.

Jadi, tertarik pakai Tomsis?

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *