#Blogging for Human

Rabu, 24 Juni 2015

Dengan Solar Power Bank, Bikin Gadget Mu ON Terus

Di saat lagi asik-asiknya piknik ke suatu tempat, eh tiba-tiba gadget lowbatt. Padahal pengen mengabadikan moment indah saat piknik melalui jepretan gadget. Untungnya bawa power bank, sehingga bisa langsung colok dan gadget pun tak kehabisan daya baterai.

Tapi...apa jadinya kalau power bank pun juga lupa untuk diisi daya. Lantas, gadget maupun power bank pun sama-sama kehabisan daya baterai. Ih...nggak seru banget ya pasti.

Niatnya pengen bawa cadangan baterai eh ternyata cadangannya juga sama-sama habis :D. Yah, hal-hal semacam ini memang sering kita alami tanpa disadari. Namanya juga manusia. #AkuIkhlas #AkuPasrah

Tenang...mulai sekarang tidak perlu pasrah, karena udah ada power bank yang bisa bikin hari-hari piknik mu semakin hidup. Kamu bisa leluasa jeprat sana jepret sini dengan dukungan power bank yang kamu miliki.

Solar Power Bank


Kenalkan, Solar Power Bank, yaitu power bank yang memiliki panel surya sehingga bisa diisi daya dengan memanfaatkan energi sinar matahari. Jadi buat kamu yang lupa ngisi daya power bank tidak perlu khawatir lagi mencari colokan listrik ketika kamu piknik.

Tinggal arahkan panel surya power bank ke arah sinar matahari dan pengisian daya pun dimulai. Wuenakk ya... dan tentunya bisa memanfaatkan energi alam. Kereen.

Enaknya lagi, power bank ini sangat simple banget. Ukurannya yang kecil dan ringan, bisa ditaruh di gantungan resleting tas. Jadi kalau kamu mau maen-maen, otomatis power bank ini udah ngisi daya.

Kalau dari segi harga, ya tergantung lah. Tergantung dari kapasitas dayanya. Kapasitasnya pun mulai dari 5.000 mAh sampai 100.000 mAh.

Solar Power Bank ini bisa kamu cek di Tokopedia, di sana yang jual banyak. Tinggal pilih mana yang disukai. Yang jelas ini sangat bermanfaat buat kita-kita yang doyan pakai power bank. Apalagi kalau demen piknik, beuh, eksis di tempat wisata jangan sampai terputus karena gadget kehabisan daya.

Owh ya, solar power bank ini juga anti air lho. Jadi kalau kamu lagi piknik terus tiba-tiba hujan dan power banknya kena air, tenang aja nggak perlu khawatir. Power bank kamu masih bisa nyala kok.

Solar Power Bank Anti Air


Sudah support dengan berbagai macam gadget, karena port-portnya pun sudah lengkap. Mau buat smartphone merk ini itu, atau buat tablet, bisa.

Recomended deh pokoknya buat yang suka traveling. Saran aku sih ya beli yang benar-benar berkualitas ya. Jangan tergiur oleh harga maupun kapasitas. Pokoknya cek juga sellernya gimana, terus ngasih garansi apa nggak. Kalau dilihat sih harganya sangat terjangkau banget, cuma Rp 100ribuan.


loading...
Dengan Solar Power Bank, Bikin Gadget Mu ON Terus 4.5 5 S Adi Firmansyah Rabu, 24 Juni 2015 Power Bank lupa diisi daya? Ah sudah nggak jamannya. Pakai Solar Power Bank yang bakal bikin gadgetmu ON terus Di saat lagi asik-asiknya piknik ke suatu tempat, eh tiba-tiba gadget lowbatt. Padahal pengen mengab...
Rabu, 24 Juni 2015Rabu, Juni 24, 2015

Dengan Solar Power Bank, Bikin Gadget Mu ON Terus

Power Bank lupa diisi daya? Ah sudah nggak jamannya. Pakai Solar Power Bank yang bakal bikin gadgetmu ON terus 4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

4 komentar:

  1. Wah, murah cuma 100ribuan... rekomended bener...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, bisa dicoba ini :D kalau habis tinggal di jemur :D

      Hapus
  2. Iya, mas klo lagi asyik piknik lupa ga isi daya baterai sebelumnya bikin ga nyaman. Soalnya ga bisa foto-foto. Hehe. Keren ini jadi ga perlu repot-repot berburu colokan klo pas traveling. Cakep!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iye mas, :) dan lebih ramah lingkungan hehehe

      Hapus

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.