Beli Perdana & Voucher Kuota Internet Di Sini Lebih Lengkap

Dikategorikan dalam Internet

Pekerjaan sehari-hari yang mengharuskan koneksi internet tetap menyala membuat saya harus ekstra cerdas dalam memiliki paket kuota internet. Mengingat saat ini banyak sekali pilihan kuota internet yang beragam dari berbagai provider yang ada.

Beli Perdana & Voucher Kuota Internet Di Sini Lebih Lengkap

Sejujurnya, batin ini menginginkan koneksi internet yang tanpa batas (unlimited) namun apa daya pilihan yang ada menyuguhkan paket kuota sebagai jualan utamanya. Saya sendiri masih memakai modem GSM sebagai andalannya. Selain praktis, saya juga bisa membawanya kemana-kemana. Lagi pula jika ingin memasang WiFi dari salah satu ISP masih mahal.

Kadang galau ketika kuota internet tiba-tiba habis, dan saya harus membeli perdana kuota internet di sekitar daerah saya. Bukannya malas, tetapi harganya itu lho. Maklum, saya tinggal di desa, jadi biaya akan sedikit lebih mahal daripada perdana kuota internet di kota.

Beberapa bulan yang lalu, saya membeli perdana kuota internet 9GB, itu pun hanya berhasil dipakai selama 10 hari. Akhirnya saya pun mencoba tanya teman jika ada yang tahu tempat yang jual perdana internet yang lebih murah tentunya memiliki kuota yang besar.

Alhasil, saya pun mendapatkan informasi tersebut. Di Tokopedia, ternyata banyak yang menjual perdana & voucher internet. Saya coba browsing-browsing di setiap lapak, dan ternyata banyak juga pilihannya. Yang menarik, saya mendapatkan apa yang saya inginkan.

Perdana internet dengan kuota yang besar dan harga yang terbilang murah membuat saya memutuskan untuk langsung order di sana. Saya tak perlu ragu lagi, karena sudah jelas di Tokopedia sendiri sudah menawarkan jaminan keamanan transaksi. Jadi, kalau emang seller tidak mengirim barang, duit kita bisa kembali. Pokoknya aman. Itu yang jadi alasan utama saya langsung order di sana.

Namun yang terpenting, kita lebih cermat saja memilih seller. Kan di Tokopedia banyak banget tuh seller yang menjual barang serupa, jelas itu membuat pelayanan tiap seller berbeda. Nah, saya sendiri agak selektif mencarinya dengan melihat review dari pelanggan lain.

Perdana internet yang dijual di Tokopedia ini ternyata masih belum ada di daerah saya, sehingga ini juga yang menjadi alasan saya. Lagi pula saya tidak perlu kemana-mana, cukup order via website dan menunggu pesanan datang.

Setelah proses selesai dan barang sampai, saya mengecek kuota yang ada. Dan ternyata benar dan sesuai dengan apa yang dijualnya. Lega deh. Akhirnya saya mendapatkan perdana internet yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan saya.

Sampai saat ini kuota masih banyak. Hanya bermodal kurang dari Rp 200.000,- sudah bisa online 1 bulan lebih. Bahkan kalau cuma browsing saja, bisa 2 bulan. Lumayan kan.

Ya sudah, cek gih di Tokopedia kali aja ada paket perdana internet yang sesuai dengan keinginan kamu.

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Internet

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *