#Blogging for Human

Senin, 20 April 2015

Mulai 23 Juni 2015, Facebook Like Box Akan Dihentikan

Mulai 23 Juni 2015, Facebook Like Box Akan Dihentikan

Buat yang saat ini menggunakan fitur plugin Facebook Like Box untuk dipasang di widget blog, sepertinya harus segera mengganti dengan versi yang lebih baru. Ya, hal ini dikarenakan Facebook telah mengumumkan bahwa dengan dirilisnya Graph API v2.3 maka mulai 25 Juni 2015 fitur plugin Facebook Like Box akan dihentikan.
Like Box plugin is deprecated


Namun, saat ini Facebook telah memberikan penggantinya dengan Page Plugin yang lebih simple dan menarik.

Saat saya mencoba, fitur Page Plugin ini memang seperti Like Box versi lama, tetapi yang baru ini bisa menampilkan cover Halaman Facebook dan dilengkapi dengan tombol Share. Selain itu, kita juga bisa memilih opsi ingin menampilkan beberapa post halaman kita atau tidak.

Kelebihan dari fitu Page Plugin terbaru ini memang dari sisi visual yang lebih variatif. Anda bisa mencobanya di sini https://developers.facebook.com/docs/plugins/page-plugin

Berikut ini penampakan dari Page Plugin.



loading...
Mulai 23 Juni 2015, Facebook Like Box Akan Dihentikan 4.5 5 S Adi Firmansyah Senin, 20 April 2015 Facebook Like Box yang biasanya dipasang di widget blog, mulai 23 Juni akan dihentikan dan akan diganti dengan ini... Buat yang saat ini menggunakan fitur plugin Facebook Like Box untuk dipasang di widget blog, sep...
Senin, 20 April 2015Senin, April 20, 2015

Mulai 23 Juni 2015, Facebook Like Box Akan Dihentikan

Facebook Like Box yang biasanya dipasang di widget blog, mulai 23 Juni akan dihentikan dan akan diganti dengan ini... 4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.