#Blogging for Human

Rabu, 11 Maret 2015

Peluncuran Xperia Z4 Ditunda? Ada Apa Gerangan?

Di media online sudah tersebar beberapa bocoran foto maupun spesifikasi dari Xperia Z4, namun itu bukan mengindikasikan bahwa smartphone ini segera dirilis. Para pengagum perangkat mobile Sony pun harus sedikit bersabar karena peluncuran Xperia Z4 harus ditunda.
Sony Xperia Z4

Penundaan peluncuran ini pun bukan tanpa sebab, pihak Sony pun hanya ingin menjadi siklus smartphone miliknya tidak memiliki masa kadaluwarsa yang cepat.

Misalnya saja Samsung, merk yang satu ini sering meluncurkan produk-produk terbarunya dalam jangka waktu yang cepat alhasil para penggunanya pun menjadi kurang nyaman dan merasa smartphone yang baru dimilikinya cepat disaingi tipe baru.

Hal tersebut tidak ingin dilakukan oleh Sony. Dan Xperia Z4 ini akan diluncurkan pada September mendatang. Sebelumnya Sony telah meluncurkan produk Xperia Z3 pada September 2014 lalu. Oleh karena itu, dengan siklus satu tahun ini akan menjadikan perangkatnya lebih lama berada dipasaran.

Strategi peluncuran setiap satu tahun sekali ini memang telah menjadi cara bagi Sony untuk mampu memberikan kualitas konten mobile dan tentunya siklus hidup sebuah produk yang lebih panjang.

Selain itu dari sisi pengguna juga kurang menyukai apabila siklus terlalu cepat. Mereka merasa smartphonenya akan menjadi cepat kadaluwarsa karena munculnya tipe-tipe baru.


loading...
Peluncuran Xperia Z4 Ditunda? Ada Apa Gerangan? 4.5 5 S Adi Firmansyah Rabu, 11 Maret 2015 Sony ingin menunda peluncuran Xperia Z4. Hal ini dilakukan agar... Di media online sudah tersebar beberapa bocoran foto maupun spesifikasi dari Xperia Z4, namun itu bu...
Rabu, 11 Maret 2015Rabu, Maret 11, 2015

Peluncuran Xperia Z4 Ditunda? Ada Apa Gerangan?

Sony ingin menunda peluncuran Xperia Z4. Hal ini dilakukan agar... 4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.