#Blogging for Human

Minggu, 22 Februari 2015

Liburan Bersama Keluarga Lebih Hemat Pakai Cara Ini!

Berlibur bersama keluarga sering kali disangka akan menghabiskan biaya yang banyak, padahal semua itu bisa diakali dengan berbagai cara agar liburan menjadi lebih hemat dan tetap menyenangkan.

Sayangnya, masih banyak keluarga yang belum tahu dan mungkin tidak mau untuk menghemat biaya anggaran liburan dengan alasan akan membatasi kenyamanan ketika liburan.


Liburan Bersama Keluarga Lebih Hemat Pakai Cara Ini!

Yuk simak tips berikut yang dilansir dari Usnews.

1. Pilih Harga Paket

Karena berlibur bersama keluarga jumlah orangnya banyak, Anda bisa memilih harga paket wisata. Biasanya di sebuah destinasi wisata telah memiliki paket-paket wisata yang bisa diambil dan itu bisa menghemat biaya daripada membayar perorangan.

2. Jangan Menginap Di Hotel

Jika dirasa budget liburan Anda tipis, jangan paksakan untuk menginap di hotel. Pilihlah cottage sebagai salah satu opsi untuk menghemat biaya penginapan Anda.

3. Gunakan Bonus dari Kartu Kredit

Tak ada salahnya jika berlibur dengan memanfaatkan bonus dari kartu kredit. Karena ada beberapa kartu kredit yang memberikan bonus liburan keluarga yang bisa digunakan untuk menghemat biaya liburan.

4. Cari Diskon dan Promo

Cari momen tepat untuk berlibur, misalnya ketika ada diskon atau promo baik tiket pesawat maupun penginapan. Meskipun tidak seberapa, tapi ini bisa menghemat anggaran biaya liburan Anda hingga 20%, lumayan kan.

Namun, semua itu juga perlu Anda perhitungkan dari budget yang Anda miliki. Jangan sampai liburan Anda terganggu hanya karena masalah biaya. Semoga liburan Anda bersama keluarga nyaman dan menyenangkan.


loading...
Liburan Bersama Keluarga Lebih Hemat Pakai Cara Ini! 4.5 5 S Adi Firmansyah Minggu, 22 Februari 2015 Sayangnya, masih banyak keluarga yang belum tahu dan mungkin tidak mau untuk menghemat biaya anggaran liburan dengan alasan akan membatasi kenyamanan ketika liburan. Berlibur bersama keluarga sering kali disangka akan menghabiskan biaya yang banyak, padahal semua it...
Minggu, 22 Februari 2015Minggu, Februari 22, 2015

Liburan Bersama Keluarga Lebih Hemat Pakai Cara Ini!

Sayangnya, masih banyak keluarga yang belum tahu dan mungkin tidak mau untuk menghemat biaya anggaran liburan dengan alasan akan membatasi kenyamanan ketika liburan. 4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.