Baju Bekas Angel Lelga Dibanderol Hingga Rp 3 Juta

Dikategorikan dalam Gaya Hidup

VIRMANSYAH.info – Fenomena baju bekas import beberapa waktu yang lalu sempat menuai kritikan dari beberapa kalangan termasuk Pemerintah yang mana berencana akan menutup akses import baju bekas.

Namun ternyata kegiatan jual beli baju bekas ini sendiri sudah menjadi trend sendiri bagi beberapa kalangan di masyarakat kita ini, termasuk artis indonesia.

Sebut saja Vicky Shu dan Dwi Andhika yang ternyata juga suka memakai baju-baju bekas hasil import.

Baju Bekas Angel Lelga Dibanderol Hingga Rp 3 Juta

Berbeda yang dilakukan Angel Lelga, artis yang satu ini justru menjual baju bekasnya ke orang-orang yang minat untuk memilikinya. Meskipun saat ini ia juga telah memiliki usaha baju dan jilbab yang dirintisnya bersama Itang Yunasz.

Seperti yang diberitakan VIVA.co.id, Jum’at (13/2/2015), awalnya Angel Lelga tidak berniat untuk menjual baju bekasnya yang pernah ia gunakan untuk syuting. Ia hanya memposting baju bekas miliknya diakun Instagramnya.

Para fans yang melihatnya pun jadi tertarik untuk memilikinya, lantas Angel pun menjualnya dengan harga dibawah harga belinya dulu.

“Kalau yang baru kan Rp3 juta sampai Rp6 juta harganya. Untuk yang second biasanya Rp2,5-3 juta dan aku jujur sama mereka, baju itu pernah dipakai untuk syuting apa,” kata Angel.

Karena Angel sebenarnya tidak berniat untuk menjualnya, ia agar risih juga. Tapi karena peminatnya banyak, ya apa boleh buat lagi.

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Gaya Hidup

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *