#Blogging for Human

Minggu, 08 Februari 2015

Asus ZenFone C, Generasi Penerus ZenFone 4

Sepertinya Asus serius menjajaki dunia smartphone setelah sukses di ranah notebook. Setelah beberapa waktu yang lalu dikabarkan akan merilis Asus ZenFone 2 Mini, kini Asus justru mengeluarkan produk smartphone terbarunya yang dinilai menjadi generasi penerus seri sebelumnya, ZenFone 4.

Asus ZenFone C

Asus ZenFone C, merupakan produk smartphone terbarunya yang telah diperkenalkan minggu ini sebagai ponsel pintar penerus dari Asus ZenFone 4.

Seperti yang diberitakan oleh KompasTekno, Minggu(8/2/2015), Asus ZenFone C ini telah dibekali OS Android 4.4.4 Kitkat dan memiliki ukuran layar 4,5 inci (854x480 piksel).

Untuk spesifikasi internal dari Asus ZenFone C ini hampir sama dengan ZenFone 4, yakni memiliki prosesor Dual Core Intel Atom Z2520 1,2GHz dengan dukungan GPU PowerVR SGX544MP2 dan RAM sebesar 1GB.

Untuk kapasitas memori penyimpanan, ZenFone C ini memiliki ruang penyimpanan agak besar dibanding ZenFone 4 yang hanya 4GB. Di Asus ZenFone C ini memiliki ruang penyimpanan cukup besar yakni 8GB.

Selain itu yang mengalami peningkatan lagi juga dari sisi kapasitas baterai 2.100 mAh. Jika di Asus Zenfone 4 hanya 1200 mAh.

Dengan berbagai pilihan warna, hitam, merah, dan putih, Asus ZenFone C diharapkan tak kalah tenarnya dengan seri-seri sebelumnya.

Di banderol dengan harga sekitar Rp 1,2 Juta, smartphone ini memang layak menjadi solusi smartphone high end namun harga terjangkau.

Asus tak hanya memperkenalkan produk smartphone barunya, tetapi juga memperkenalkan produk barunya yaitu Power Bank ZenPower 9600. Power Bank ini memiliki kapasitas 9.600 mAh. Untuk harga belum diketahui kisarannya. Kita tunggu saja.


loading...
Asus ZenFone C, Generasi Penerus ZenFone 4 4.5 5 S Adi Firmansyah Minggu, 08 Februari 2015 Asus kembali memperkenalkan produk smartphone terbarunya, Asus ZenFone C yang merupakan generasi penerus dari ZenFone 4. Simak Rilisnya! Sepertinya Asus serius menjajaki dunia smartphone setelah sukses di ranah notebook. Setelah beberapa...
Minggu, 08 Februari 2015Minggu, Februari 08, 2015

Asus ZenFone C, Generasi Penerus ZenFone 4

Asus kembali memperkenalkan produk smartphone terbarunya, Asus ZenFone C yang merupakan generasi penerus dari ZenFone 4. Simak Rilisnya! 4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.